Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Memperingati HUT RI Ke -72, Politeknik Negeri Tanah Laut Melaksanakan Upacara 17 Agustus 2017

Seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Tanah Laut, melaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8) pukul 07.30 pagi. Dalam peringatan HUT ke-72 RI ini Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi mengusung tema “Indonesia Kerja Bersama”.

Upacara yang bertempat di halaman Politeknik Negeri Tanah Laut diikuti oleh oleh Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa berjalan dengan hikmat, tertib dan lancar.

Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut Dr. Mufrida Zein., S.Ag., M.Pd.  selaku Pembina Acara membacakan sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak.

Disampaikan bahwa marilah kita bersama – sama membangun bangsa ini, bergotong – royong,besinergi, dan saling melengkapi mewujudkan Indonesia yang bersatu berdaulat, adil, dan makmur. Kemenristek dikti telah menetapkan tujuan strategi 2019 yang akan kita capai yaitu” Meningkatnya relevansi, kuantitas dan kualitas sumber daya manusia berpendidikan – tinggi, serta kemampuan iptek dan inovasi untuk keunggulan daya saing bangsa”.

Terakhir pesan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak. yang dibacakan oleh direktur Politeknik Negeri Tanah Laut “Marilah kita semua bekerja sama untuk terus membangun riset, teknologi, dan pendidikan tinggi dengan penuh Integritas, Etos Kerja, dan semangat gotong royong, serta selalu mengedepankan kepentingan dan masa depan bangsa Indonesia. Humas Politala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: