Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Rayakan HUT RI, Politeknik Negeri Tanah Laut Gelar Berbagai Lomba

Politeknik Negeri Tanah Laut memiliki cara sendiri merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia , tak ayal lomba 17 -an  adalah sebagai salah satu Perlombaan yang wajid dilaksanakan guna meningkatkan keakraban, kerjasama, dan silaturahmi seluruh civitas Akademik yang diikuti oleh Pimpinan, Dosen, staf kependidikan, dan mahasiswa. Acara Lomba HUT Kemerdekaan RI kali ini dilaksanakan sebagai rangkaian  acara dies Natalis Politala ke – 8 .

Lomba dilaksanakan setelah upacara 17 Agustus 2017 Pukul 10.00 pagi,  banyak lomba yang dilaksanakan demi memeriahkan Peringatan HUT RI Kemerdekaan seperti: Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang, lomba Balap Karung berhelm, Lomba Masak, Lomba Futsal Berdaster, Lomba rias, Lomba Pukul Air, Lomba lari Putar – putar, Lomba Catur, Lomba Tenis Meja ber helm, lomba Estafet.

Lomba tersebut digelar beberapa hari sebelum puncak peringatan HUT RI ke-72, 17 Agustus 2017 mengingat banyaknya lomba yang diadakan. Antusias Dosen, staf dan mahasiswa mengikuti perlombaan salah satunya lomba futsal berdaster mengundang banyak tawa karena peserta wajib memakai daster wanita.

Tak ayal para peserta mengerahkan kemampuan terbaiknya. Termasuk pada saat lomba panjat pinang yang diikuti oleh mahasiswa rela kotor – kotoran dan jatuh saat memanjat pinang  tapi tak membuat semangat peserta padam.

Hal paling berkesan selama pelaksanaan kegiatan ini adalah membaurnya seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Tanah Laut, baik itu dari unsur dosen, staf serta mahasiswa dalam satu kegiatan yang mungkin akan jarang kita temukan pada momen – momen lain. Semoga dengan kegiatan ini semakin menambah semangat kerjasama kita sebagai civitas akademika POLITALA untuk terus memberikan konstribusi terbaik demi kemajuan kampus kita ungkap Jefriadi, ST., M.Eng selaku ketua panitia. Humas Politala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: