Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Kuliah Umum Jurusan Akuntansi “Sistem Pengelolaan Dana Desa (Akuntansi Sektor Publik), dan Akutansi Jasa dan Perkembangan Saat Ini”

Tanggal 12 Desember lalu, Jurusan Akutansi Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar Kuliah Umum dengan tema “Sistem Pengelolaan Dana Desa (Akutansi Sektor Publik), dan Akutansi Jasa dan Perkembangan Saat Ini”.

Kuliah umum yang  berlangsung di Gedung Mesin Otomotif Politeknik Negeri Tanah Laut, Lantai 1 Ruang Kelas. dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd. Dalam  sambutannya beliau berkata jika kalian ingin menjadi ahli – ahli akuntan yang handal, maka kalian juga harus peka dengan perkembangan dunia akuntansi saat ini, kalian harus melek teknologi, karena saat ini proses akuntansi sudah banyak yang menggunakan sistem – sistem komputerisasi.

Materi disampaikan langsung oleh langsung Bapak Salamat Simanullang, MBA., Ak., Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan

Kuliah umum ini dilaksanakan agar mahasiswa khususnya dari jurusan akuntansi yang berpotensi di bidangnya berperan dalam mewujudkan Tridharma perguruan tinggi yang ketiga yaitu pengabdian masyarakat. Dan diharapkan ketika  turun ke desa mereka bias mengajari dan mendampingi dalam memperlajari pengelolaan dana desa. Humas Politala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *