Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Senyuman Mengakhiri Visitasi Program Studi Mesin Otomotif

POLITALA – Visitasi yang dilakukan BAN-PT ke Program Studi Mesin Ootmotif selama 2 hari dengan ini akhirnya selesai. Penyampain bahan evaluasi bagi Program Mesin Otomotif oleh 2 Assesor yakni Rudy Yuni Widiatmoko, B.Eng., M.Sc. dari Politeknik Negeri Bandung (Polban) dan Rusnaldy, S.T.,M.T.,Ph.D. dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, mendapatkan penilaian yang positif.

Dalam penyampaian ada beberapa dari 7 Standart yang harus di perhatikan khusus bagi Prodi MO dan pihak management Politala,Hasil akan diserahkan ke BAN-PT dan Semoga Mesin Otomotif menjadi yang terbaik, Ujar Rudy selaku Assesor dari Polban.

Rudy menjelaskan tentang stakeholder yang terkait, “Stakeholder sangat antusis terhadap lulusan mesin otomotif sehingga mesin otomotif harus mewujudkan lulusan berkompeten sesuai dengan visi mesin otomotif”.

Rusnaldy mengatakan SDM Mesin Otomotif harus lebih banyak, karena harus sesuai dengan ilmu dengan SDM Mesin Otomotif.

Mesin Otomotif harus lebih ditenarkan ke kalangan masyarakat demi mendokrak popularitas mesin otomotif dan Kampus Politala, Tegasnya.

Mufrida Zein Selaku Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, “menginginkan suatu gagasan atau ide dari Asesor BAN-PT untuk bidang kerjasama dengan perusahan yang ternama”.

SDM podi Mesin otomotif sangant tidak imbang karena peminat lebih berminat ke prodi lainnya, Imbuhnya.

“Semoga Mesin Otomotif mendapatkan nilai yang diharapakan, karena Mesin Otomotif selalu mendepankan lulusan yang berkompeten yang memiliki integeritas sesuai Visi dan Misi Mesin Otomotif, Harap Direktur.

Semoga Visitasi ini menjadi bahan evalusai dan menjadi pelajaran berharga bagi Mesin Otomotif jika memiliki banyak kekurangan dan Semoga Mesin Otomotif mendapatkan nilai Akreditasi yang memuaskan sesuai yang diharapakan.

Terima Kasih untuk para Asesor BAN-PT Rudy Yuni Widiatmoko, B.Eng., M.Sc. dari Politeknik Negeri Bandung (Polban) dan Rusnaldy, S.T.,M.T.,Ph.D. dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, Selamat bertemu kembali di Politeknik Negeri Tanah Laut. (DNA_HumasPOLITALA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *