Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Pencapaian Luar Biasa pada Akhir Visitasi Prodi Teknik Informatika

POLITALA- Vistitasi Teknik Informatika yang seharusnya dilaksanakan 3 hari Bisa selesai dalam waktu 2 Hari dari Tanggal 05-06 april 2018. Penyampain bahan evaluasi visitasi oleh  Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) yaitu Nur Rokhman, S.Si.,M.Kom dari Universitas Gadjah Mada (UGM)Yogyakarta dan Ade Chandra Nugraha, S.Si.,M.T dari Politeknik Negeri Bandung (Polban) mendapatkan penilaian dan pencapaian luar biasa bagi Program Teknik Informatika. Hasil Visitasi ini akan diserahkan langsung ke BAN-PT.

Dalam penyampaian ada beberapa dari 7 Standart yang harus di perhatikan khusus bagi Prodi Teknik Informatika dan pihak management Politala,  Sedikit  hal yang harus dirubah untuk Teknik Informatika. Kebiasaan yang belum dilakukan harus dilakukan dan harus siap berubah, Ungkap Nur Rokhman, S.Si.,M.Kom dari UGM.

Rokhman mengatakan,” Pencapaian yang Luar biasa bagi Prodi Teknik Informatika tentang Target Publikasi yang sudah melebihi batas capai yang ditargetkan dari 4 target bisa menjadi 30 target yang bisa dicapai, Semoga bisa jadi tolak ukur kampus lain”.

Untuk Mencapai keunggulan Teknik Informatika khususnya Harus bisa melihat peluang jangan berhenti disini, Ujar Ade Chandra Nugraha, S.Si.,M.T dari Polban.

Ade berpesan,” Prodi Teknik Informatika harus berkeliling ke perguruan tinggi,  Belajarlah  keunggulan- keunggulan disana agar bisa jadi teknik informatika unggulan dikalimantan”.

Ade sangat mengaspirasi kepada tim Politala dari pertama Penyambutan luar biasa dan terlihat kompak kerjasama tim yang tidak sama oleh kampus lain.

Semoga Politala menjadi kampus dan Program Studi Teknik Informatika yang terbaik, Harap Ade Chandra Nugraha, S.Si.,M.T dari Polban.

Direktur Politala Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd., “Sangat bangga dengan kekompakan SDM Politala walaupun sangat minim bisa bekerja sangat luar biasa khusunya Program Studi Teknik Informatika yang menyiapakan berkas dengan bagus dan rapi.

Kekuarangan kami, agar bisa jadi bahan Evalusi kedepannya agar lebih baik lagi, Imbuh Direktur

Semoga Teknik Informatika mendapatkan nilai yang diharapakan dan menjadi keunggulan dari kalimantan, Harap Direktur.

Kaprodi Teknik Informatika Winda Apriyanti, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada tim Prodi Teknik Informatika dan Pihak Terkait yang membantu Kelancaran acara visitasi ini.

Semoga Pencapaian Prodi TI selama ini bisa mendapatkan nilai yang sangat memuaskan ataupun diharapkan dan kekurangan Prodi Teknik Informatika yang belum dicaapai bisa  menjadi lebih baik lagi kedepanya”, Harap Winda.

Terima Kasih untuk Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) yaitu Nur Rokhman, S.Si.,M.Kom dari Universitas Gadjah Mada (UGM)Yogyakarta dan Ade Chandra Nugraha, S.Si.,M.T dari Politeknik Negeri Bandung (Polban) Semarang, yang sudah datang dalam rangka visitasi Teknik Informatika. Selamat Berjumpa kembali pada  waktu lain di  Politeknik Negeri Tanah Laut. (DNA_HumasPOLITALA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *