Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Politala Tuan Rumah Silaturahmi Aliansi BEM Se- Kalimantan Selatan

MAHASISWA- Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut  atau disebut dengan BEM Politala menggelar Silaturahmi BEM Se- Kalimantan Selatan  yang  di gelar pada tanggal 07 – 08 April 2018.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Teknologi Industri Pertanian, dimana Politala ditunjuk sebagai tuan rumah. Silaturahmi Bem Se- Kalimantan Selatan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan pada setiap bulan bahakan tahunan oleh Aliansi BEM Se- Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri pengurus BEM dari berbagai perguruan tinggi Kalimantan Selatan diantaranya Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin,Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam, Sekolah Tinggi Manajemen, Infomatika, dan Komputer (STMIK) Banjarmasin, Politeknik Hasnur, Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban), dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)Darul Ulum Kotabaru

Presiden Mahasiswa Politala Amanda Ika Adistya atau sering disapa Adis didalam sambutannya mengatakan tujuan  kegiatan ini selain silaturahmi, yakni mengenalkan pengurus baru seluruh BEM SE- Kalimantan Selatan agar saling mengenal satu sama lain dan bertungkar pendapat tentang masalah yang terjadi di Indonesia khususnya Kalimantan Selatan.

Adis berharap melalui agenda Silaturahmi  ini, gerakan mahasiswa se-Indonesia akan semakin solid dan satu tujuan walaupun berbeda jalan.  Sebab harapan rakyat ada diantara pundak-pundak kita seorang mahasiswa.

“Pada pertemuan yang kurang lebih dua hari tersebut, Semoga dapat bermanfat dalam pembahasan hal-hal startegis kita ini, khususnya untuk kepentingan rakyat Indonesia,” harapnya (Pers_Mahasiswa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *