Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Dinas Pariwisata Sosialisasi Pemilihan Nanang Galuh Kabupaten Tanah Laut tahun 2018

POLITALA- Puluhan Mahasiswa Politala, Kamis 12/04/2018 di Gedung Teknik Informatika mengikuti acara dari  Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut dalam rangka sosialisasi Pemilihan Nanang Galuh Kabupaten Tanah Laut. Nanang Galuh Tanah Laut  merupakan ajang pemilihan duta putra putri berdomisili di Tanah Laut yang memiliki keinginan dan kemampuan tentang pengetahuan Pariwisata Kabupaten tanah Laut.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Wisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten  Tanah Laut, Zulpuaddin, S.Sos kegiatan sosialisasi tersebut merupakan kegiatan wajib yang dilakukan timnya guna menyebarluaskan informasi Pemilihan Nanang dan Galuh Tahun 2018 kepada seluruh mahasiswa ataupun mahasiswi Politala.

Tahapan sosialisasi sudah dilakukan di berbagai sekolah kabupaten Tanah Laut dan Kampus Politala sebagai salah satu kampus di Tanah Laut, dengan ini Politala bisa jadi prioritas dan yang memiliki berbagai potensi,  maka diadakan sosialisasi secara langsung kepada para mahasiswa atau mahasiswi politala. ” Kami berharap banyak mahasiswa/ mahasiswi Politala yang mendaftar pada ajang pemilihan Naga Tala bulan April mendatang,` harapnya.

Dalam Penyampian pengalaman dari pemenang  Nanang di kabupaten Tanah Laut tahun 2017 bagi pendaftar harus mengusai 5 Aspek yakni tentang Kepariwisataan Kabupaten Tanah Laut, kesenian dan kebudayaan, Trampil Bahasa Inggris, Mengikuti Organisasi  dan mengetahui strutur pemerintahan.

Sementara Wakil Direktur III bidang kemahasiswaan Politala Anton Kuswoyo, S.Si., M.T yang ditemui Kamis (12/04/18) menyatakan siap mendukung keikutsertaan para mahasiswa politala  pada ajang Pemilihan Nanang Galuh Tala Tahun 2018 tersebut dan bersedia memberikan rekomendasi kepada mahasiswa yang turut serta.

Anton menghimbau kepada mahasiswa Politala  yang ikut mendaftarkan diri pada ajang tersebut untuk menyiapkan diri dengan baik dan berlatih, sebab banyak tahapan tes yang harus dilalui pada ajang pemilihan nanang galuh tersebut. “Kami siap mendaftarkan dan Mencarikan bibit mahasiswa untuk mengikuti pada ajang pemilihan ini,” pungkas Anton.

Bagi mahasiswa Politala yang mau mengikuti bisa melengkapi persayaratan sebagai berikut :  Pelajar / mahasiswa / umum, Memiliki KTP / kartu pelajar ( kabupaten Tanah Laut), Usia 16 – 24 tahun, Sehat jasmani dan rohani, Belum menikah, Tinggi badan ( Nanang minimal 165 cm Galuh minimal 157 cm ), Pas Photo 4×6 (2 lembar berwarna), Photo close up 4R (2 lembar berwarna), Photo seluruh badan 4R (2 lembar berwarna).

Bagi kalian yang memenuhi syarat bisa langsung daftarkan diri ke kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut atau melalui pendaftaran online http://bit.ly/nananggaluhtanahlaut2018 . (DNA_humaspolitala)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *