Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Penyerahan SK CPNS Tenaga Dosen di Lingkungan Politala

POLITALA- Sebuah moment kebahagiaan dan penuh tanggung jawab, rabu 02/05/2018 bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru yang resmi diangkat per 1 maret 2018 menjadi CPNS. CPNS ini melewati berbagai tahapan dari pendaftaran, kemudian tes Tertulis.  Setelah tertulis ada tahapan selanjutnya bagi CPNS yang telah lolos ini, mengikuti  uji wawancara dan tahapan diijinkan untuk mengikuti tahapan percobaan pengajaran di mahasiswa Politala.  Bertepatan pengangkatan ini merupakan pas pada moment  di hari Pendidikan Nasional Tahun 2018, CPNS yang baru juga menandatangani fakta integeritas dan SK CPNS di Politala. Semoga kegiatan ini bisa menjadi moment perubahan bagi kampus Politala kita tercinta ini.

Penangkatan CPNS Tenaga Dosen Terdiri dari 6 0rang diantaranya,  Anggun Angkasa B.P., S.T., MT (Dosen Mesin Otomotif), Ika Kusuma Nugraheni, S.Si., M.Sc (Dosen Mesin Otomotif), Winda Apriyani, M.Si (Dosen Teknik Informatika), Caroline, M.Pd (Dosen Teknik Informatika), Muhammad Indra Darmawan, M.Sc (Dosen Teknologi Industri Pertanian), Adzani Ghani Ilmannafian, S.Si., M.Si (Dosen Teknologi Industri Pertanian). Semoga bisa menjadi dosen teladan bagi mahasiswa yang beliau ajarkan dan mendongkrak nilai mutu dosen di jurusan masing masing.

Direktur Politala Dr. Mufrida Zein diisi sambutannya, “ Mengucapakan Selamat atas diterimanya SK CPNS merupakan Legalitas formal CPNS, Semoga akan menjadi motivasi dan semangat berbuat lebih baik, lebih produktifitas dan bisa menjadi teladan bagi yang lainya”.

“Segala Pertaturan CPNS tercantum pada Aparatur Sipil Negara (ASN) nomor 11 Tahun 2017 harus Saudara baca, pahami dan diketahui bagi CPNS yang baru”, ujar Mufrida.

“Jika CPNS memiliki kendala  baik ada kebijakan yang tidak sesuai pimpinan tanyakan langsung, jangan mau dibawa menerima ajakan  untuk merongrong Manajemen. Karena disuatu organisasi yang menjelekan atasanya pasti tak akan luput dari kesulitan dirinya dalam bekerja bahkan tidak sedikit dibuktikan sampai diberhentikan karena tidak loyal dan amanah dari atasanya”, Imbuh direktur dalam sambutanya.

Semoga keluarga besar civitas akademika Politala bisa jadi keluaraga besar yang amanah baik tugas yang diberikan dan saling kerja sama  dalam kegiatan baik keadaan susah maupun bahagia. (DNA_HumasPolitala)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *