Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Malam Pertunjukan Kesenian Politala bertajuk “COFFEE BREAK”

MAHASISWA- Selain belajar pada perkuliahan seorang mahasiswa juga harus memiliki kemampuan, keahlian dan kreatifitas. Menujang keberhasilan tersebut seorang mahasiswa harus bisa merubah dan berusaha bahwa apapun yang terlihat pasti bisa. Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) menfasilitasi dan mendukung upaya mahasiswa membentuk kemampuan, keahlian dan kreatifitas yang sesuai bidangnya. Bina Seni Politeknik Negeri Tanah Laut (BISEPOL) yang berdiri pada  tahun 2009 merupakan wadah mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang memiliki kemampuan, keahlian dan kreatifitas khususnya dibidang kesenian. Bisepol dengan slogan “Satu Jiwa untuk Seni”  memberikan warna tersendiri dibidang seni dengan memiliki berbagai macam Divisi yakni Musik, Vokal, Tari tradisional, tari modern, Teater dan Lukis.

Malam Pertunjukan Bisepol pada Senin, 07/05/2018 yang dihadiri puluhan mahasiswa politala merupakan agenda rutin yang bertajuk Coffee Break ini memberikan makna tersendiri bagi mahasiswa yang kumpul di malam itu. Tema yang diambil  pada acara Coffee Break yakni “Tonight with Bisepol” bertujuan menjadikan ajang silaturahmi antar anggota bisepol dengan mahasiswa bahkan seluruh keluarga Besar Civitas Akdemika Politala. Bisepol terus bergerak dan berupaya mempertunjukan hiburan dan keahliannya dibidang seni di kampus tercintanya.

Acara yang diselenggarkan bisepol ini lebih Banyak yang ditampilkan dan lebih meriah dari acara sebelumnya. Rangkaian acara meliputi  Akustic, Dance Tebak Gaya bahkan Goyang Holic. Walaupun acara masih ada kendala sedikit,  bisepol terus memberikan pertunjukan sampai selesai sesuai dengan agenda. Kawan- Kawan Mahasiswa yang turut hadir dan datang memberikan baik itu apluse, tertawa, sorakan, merupakan warna tersendiri untuk semangat yang membara bagi semua yang tampil.

Ketua panitia yakni Edwin Joko Setiawan mengatakan “Penampilan Kami saat ini belum bisa menampilkan yang sempurna, namun dari Seni lah kami terus belajar dan lebih mengembangkan kembali kesenian- kesenian yang sudah ada di kampus Politala”.

“Semoga untuk kedepannya kami dan generasi penerus kami dapat menyelenggarakan acara kembali dengan menyajikan pertunjukan yang berbeda dan menjadi lebih baik lagi”, Harap Edwin.

Pembina Bisepol Jaka Permadi, S.Si., M.Cs saat ditemui pada 08/05/2018 mengatakan ”Saya merasa bangga terhadap anak Bisepol, Mereka secara mandiri dan selalu memberikan pertunjukan kesenian di kampusnya.

“Dengan ini saya berupaya terus mendukung dan mengarahkan ke arah Prestasi dibidang kesenian baik level Nasional maupu Internasional” imbuh Jaka

“Semoga mereka selalu bersama dan kerjasama membangun Bisepol menjadi lebih baik kedepanya dan bisa menjadi unggul tidak Cuma dikampusnya namun presatsi di luar baik level Nasional mupun internasional”, Harap Jaka selaku Dosen  Politala juga. (DNA_HumasPolitala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: