Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Civitas Akademika Politala

POLITALA-Bulan Berkah yakni bulan Suci Ramadhan merupakan moment penting yang ditunggu umat islam, karena semua umat islam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan. Ramadhan 1439 H yang dilaksanakan tahun ini sangat berbeda bagi Pegawai Politeknik Negeri Tanah Laut, Karena moment ini juga rasa syukur terhadap kesuksesan akreditasi jurusan yang terakreditasi B

Seluruh Keluarga Besar Pegawai Politala berdatangan bersama keluarga  menggelar buka bersama (24/05). Buka bersama ini diadakan dalam rangka ajang silaturahmi dengan keluarga. Tema yang diambil yakni “Mempererat Tali Silaturahmi Di Bulan Penuh Berkah Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja” dengan penceramah Ustadz H.M. Saberan. Semoga dengan adanya silaturahmi kita bisa bersama- sama dapat meningkatkan Kinerja di Politala.

Sambutan direktur Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd. mengatakan “Kita seorang beriman tidak ada alasan kita tidak berpuasa”.

“Semoga kita semua bisa mendapatkan kemenangan di tahun ini dan mendapatkan keberkahan”, Harap Direktur.

Pada ceramah ustadz Saberan mengatakan “semua orang yang tidak puasa  tidak sadar disetiap kita melakukan harus tau yang bisa membatalkan puasa”.

“Keberkahan bulan puasa harus di imbangi dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya”, imbuh Ustadz dalam ceramahnya.

Setelah selesai acara cermah di lanjut buka bersama, dilanjutkan sholat maghrib berjamah.  setelaah sholat maghrib berjamah dilanjutkan dengan makan bersama. (DNA_HumasPolitala)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *