Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Kegiatan Pra PKKBM Politala Di Gelar

Mahasiswa Baru Tahun ajaran 2018-2019 mengikuti pembekalan untuk persiapan kegiatan PKKMB. Pembekalan dilakukan Jum’at (27/7/18) bertempat di aula Politeknik Negeri Tanah Laut.

Panitia PKKMB mempersiapkan pra PKKMB mulai dari pagi, semua mahasiswa wajib hadir ketika mengikuti PKKMB. Pra PKKMB ini berisi kegiatan yang tujuannya memberi pengarahan pada PKKMB nanti yang akan berlangsung selama 4 Hari dari Tanggal 30 Juli – 02 Agustus 2018.

Mahasiswa baru mengisi Daftar Hadir  sebelum memasuki aula

Beberapa  kegiatan Pra PKKMB diantaranya seperti pembagian kelompok, alat-alat yang perlu dibawa, pakaian yamg harus dipakai, tata tertib saat PKKMB nanti.

Pakaian yang dipakai mahasiswa baru wajib rapi yaitu kemeja putih dengan celana hitam kain dan berdasi untuk laki-laki. Selain itu setiap hari mahasiswa diwajibkan membawa plastik besar guna sebagai tempat sampah, dimana nantinya mahasiswa secara mandiri membuang sampah di plastik yang dibawa tersebut.

Panitia menerangkan pada mahasiswa mengenai hal-hal mengenai PKKMB

Untuk waktu, mahasiswa harus datang pada waktu yang ditentukan panitia saat PKKMB nanti. Mahasiswa juga tidak diperbolehkan  membawa barang berharga. .

Dengan adanya pra PKKMB ini diharapkan mahasiswa baru sudah siap untuk  mengikuti PKKMB dan memiliki sebuah yel- yel yang menarik yang disiapkan panitia yakni “….ketika panitia teriak PKKMB 2018…!!! maka mahasiswa baru bilang …SIAP KULIAH…SIAP BERPERSTASI…” (DNA_HumasPolitala)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *