Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

JT Junior Meriahkan Acara Malam Ramah Tamah Dies Natalis Politala Ke IX

POLITALA- Kegiatan malam ramah tamah  yang berlangsung( 28/09) merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh seluruh Civitas Akademik Politala. Sebelum malam Ramah tamah paginya pada pukul 07.00 – 11.00 Wita dilaksanakan kegiatan senam dan jalan sehat berjalan dengan meriah dan banyak yang hadir di Pertasi Kencana yang dihadiri bupati dan dewan penyantun politala serta Seluruh civitas akademika.

Malam Ramah Tamah banyak tampilan yang ditampilkan oleh mahasiswa dan serta Bina Seni Politala yang turut melengkapi acara tersebut. Acara ini juga dimeriahkan oleh Artis dari kalimantan selatan berupa  seni Madihin yakni persembahan Jhon Tralala Junior (JT Junior). Kegiatan ini di persembahkan untuk menyambut Dies Natalis Politala yang sudah menginjak umur 9 Tahun dalam pendiriannya.

Sambutan Ketua panitia yakni Alfiannoor, S.Pd megatakan,” mengucapakan selamat dan sukses pada Dies Natalis Politala ke IX, Semoga Politala menjadi kampus unggul dalam bidang pendidikan serta semakin maju dalam kancah nasional maupun internasional”.

Kegiatan ini juga dibacakan sebuah sejarah pendirian  politala  oleh Drs. H. Sihabuddin Chalid, M.MPd selaku Dewan Penyantun Politala dan juga Salah satu pendiri politala.

Pesan Direktur Dr. Mufrida Zein, S.Ag.,M.Pd dalam sambutannya,” Saya Berpesan kepada para alumni yang mendapat predikat comlaude, jangan sampai terlena dengan predikat tersebut, karena keberhasilan dan kesuksesan itu akan terbukti manakala kalian berhadapan dengan dunia nyata, dunia kerja yang penuh persaingan, pertarungan skill dan kemampuan membuka diri, responsif terhadap persoalan-persoalan yang bisa dipecahkan”.

“Jangan putus asa, Setiap titik air hujan yang jernih adalah berasal dari awan yang hitam,” Ucap Mufrida. (DNA_HumasPOLITALA).

 

%d blogger menyukai ini: