Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Politala Wisuda Ke VII Diploma III sebanyak 161 Orang

POLITALA- Q Dafam Hotel Banjarbaru (26/09) merupakan tempat moment terindah dalam rangka Wisuda ke VII bagi wisudawan/ wati Diploma III di Politeknik Negeri Tanah Laut. Pada rangkaian acara tersebut sebanyak 161 orang dari berbagi jurusan meliputi jurusan Teknik informatika sebanyak 81 orang, Jurusan Teknologi Industri Pertanian sebanyak 56 orang dan Jurusan Mesin Otomotif sebanyak 24 orang. Pada wisuda tahun ini merupakan sebuah prestasi karena sebanyak 56 orang mendapatkan predikat cumlaude.

Turut hadir dalam acara  wisuda yakni para tamu Undangan diantarnya, perwakilan Gubernur, Perwakilan Bupati, Perwakilan Rektor/ Direktur Perguruan Tinggi Negeri yang baru, SKPD Tanah Laut, dan Seluruh Mitra Politala.

Pada acara tersebut juga turut memeriahkan yakni sebuah persembahan lantunan dan Tilawah Ayat Suci Al Quran serta kesenian dari Bina Seni Politeknik Negeri Tanah Laut. Orasi Ilmiah juga dalam kegiatan wisuda yang diberikan oleh Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng yakni Rektor Universitas Nahdatul Ulama Surabaya dengan pembahasan sesuai tema Wisuda ke VII yakni ”Menyiapkan Lulusan yang Kompeten di Era Industri 4.0.

Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd selaku Direktur Politala mengatakan,” Politala terus berupaya secara optimal  bersaing dengan perguruan tinggi Nasional dan interasional pada bidang Pengetahuan, Skil dan Pengalaman,”

Harapan Mufrida untuk alumni,” Para alumni politala harus mampu berinovasi didalam dunia kerja maupun mengembangkan diri pada usaha mandiri dan berwirausaha”.

“Semoga kalian mendapatkan kesuksesan dalam meniti Karier, selalu bersabar menjalani kehidupan dan jangan pernah putus asa. Karena proses tidak akan megkhiantai hasil”, Ucap Direktur Politala.

Dalam kutipan Sambutan Gubernur Kaimantan Selatan,”Semoga Mometum Wisuda ke VII bisa membangkitkan Tekad dan semangat civitas Akademika dan Para lulusan Politala”.

Seluruh Civitas Akademika mengucapkan Selamat dan Sukses atas wisudawan/ wati Politala yang sudah diwisuda. Semoga Harapan dan mimpi kalian bisa terwujud. (DNA_HumasPOLITALA)

%d blogger menyukai ini: