Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Mahasiswa Politala Jurusan Mesin Otomotif Menjuarai Welding Competition di Unlam

POLITALA- Dalam menigkatkan Prestasi dalam bidang pendidikan dan keahlian, Mahasiswa Politeknik Negeri Tanah Laut Jurusan Mesin Otomotif mengikuti kegiatan Welding Competition. Kegiatan Ini dilaksanakan pada tanggal 03-04 Oktober 2018 di Universitas Lambung Mangkurat dalam rangka memeperingati Hari Jadi Fakultas Teknik Mesin.

Mahasiswa Politala yang berpartisipasi dalam kompetisi ini adalah Zulkifi Khair (3), Rahmat Yulianto (5) dan Mar’i (1) dengan pendamping Adhiela Noer Syarief, MT (dosen Mesin Otomotif. Dalam kompetisi ini yang terlibat dalam peserta perguruan tinggi diantaranya Universitas Lambung Mangkurat, Politeknik Negeri Tanah Laut,dan  Politeknik Negeri Banjarmasin.

Dalam Kegiatan Welding Competition ini sebagai dewan juri yakni Assesor Pengelasan Balai Latihan Kerja (BLK) banjarbaru. Kegiatan terdiri dari Test Tertulis, Test Rigi- rigi, dan Pengelasan Bilah Kampuh (V) 1G. Pada kompetisi ini Politeknik Negeri Tanah Laut mendapatkan perolehan presatasi yakni sebagai juara 3. Dengan adanya ini  Politala perlu adanya peningkatan mutu mahasiswa yang berkompeten dibidangnya.

Selamat atas raihan prestasi yang di capai, Semoga bisa menjadi inspirasi terhadap Mahasiswa Politala lainnya dalam bidangnya dan Terus  bisa mengharumkan alameter dan nama Kampus Kita Tercinta ini. (DNA_HumasPOLITALA)

%d blogger menyukai ini: