Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Teknik Informatika Politala Pengabdian Masyarakat Ke Sejumlah Guru SMP Negeri di Batu Ampar

POLITALA- Jurusan Teknik Informatika selain dalam penelitian dan pengajaran, perlu juga adanya Pengabdian Kepada Masyarakat. Peran Perguran Tinggi dalam menerapkan Tri Drama Perguruan Tinggi sangat lah penting bagi perkembangan dan kemajuan perguruan tinggi tersebut.

Maka dari itu Jurusan Teknik Informatika Politala mengadakan Pengabdian Masyarakat bertempat di SMP Negeri 2 Batu Ampar (06/10) bersama dengan sejumalah guru di seluruh SMP Negeri Batu Ampar.Tema yang diusung yakni “Optimasi Search Engine” dan juga “Pemanfaatan Media Interaktif Guna Mendukung Proses Pembelajaran”.

Puluhan peserta  Guru SMP Negeri daerah batu Ampar  yang turut berhadir, diantara berasal dari  SMPN 1 Batu Ampar, SMPN 2 Batu Ampar, SMPN 3 Batu Ampar, SMPN 4 Batu Ampa, dan SMPN 5 Batu Ampar.

Sekitar Puluhan  Mahasiswa/ i dari jurusan Teknik informatika turut membantu para dosen untuk mendampingi dan mengkontrol peserta yang mengikuti kegiatan berlangsung.

Pengabdian Masyarakat dalam hal ini, Selain pemebelajaran mengenai Adobe Flash CS3, Pembuatan Power Point yang menarik, Tapi juga tentang,”Bagaimana Cara mengahsilakn Uang dari Blog ?”

Harapan kedepan Jurusan Teknik Informatika yakni,”Semoga Pengenal dan Pembelajaran Adobe Flash dan power point, Seluruh Guru harus mampu menguasai dan membuat animasi untuk proses mengajar ( DNA_HumasPolitala/DigmaPolitala)

%d blogger menyukai ini: