Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Pelantikan Pejabat Non Struktural Di Lingkungan Politeknik Negeri Tanah Laut

Sebagai suatu tanda adanya kemajuan sebuah organisasi adalah adanya perubahan, tidak akan ada kemajuan apabila tidak ada perubahan, langkah pertama sebuah organisasi berubah adalah dengan increase urgency yaitu membuat orang-orang merasakan urgensi perubahan itu. Tentu diperlukan perubahan yang akan melahirkan inovasi, kreativitas dan terobosan-terobosan baru.

Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut, Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd mengambil sumpah jabatan kepada pejabat non struktural di lingkungan Politeknik Negeri Tanah Laut, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada hari Jum’at, 12 Oktober 2018 di Ruang Rapat Gedung Muhammad Nuh lantai 1, adapun pejabat yang dilantik adalah ibu Rina Pebriana, SE., M.Comm sebagai koordinator Program Studi Akuntansi.

Pejabat yang dilantik di ambil sumpahnya menurut agama Islam dihadapan rohaniawan Muhammad Noor, M.H.I dan disaksikan oleh seluruh Wakil Direktur, Ketua Jurusan, Kepala Bagian Umum, Ketua SPI, Kepala Pusat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, direktur Politeknik Negeri Tanah Laut mengatakan bahwa sebagai prodi baru, prodi Akuntansi mempunyai tantangan dan diperlukan kerja keras serta kerjasama untuk menyongsong Akreditasi Program Studi.

Beliau juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan kepercayaan dan amanah yang diberikan, melalui pemikiran-pemikiran dan kerja keras maka akan mampu menciptakan hasil nyata yang dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan Politeknik Negeri Tanah Laut. Satu hal yang harus kita jaga adalah kerjasama, bahu membahu dan gotong royong untuk meraih tujuan kita bersama. (JM_HumasPolitala)

 

%d blogger menyukai ini: