Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Politala MoU dengan Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pelaihari

POLITALA- Demi  hubungan mitra kerjasama Politala terhadap Hubungan kelembagaan khususnya dibidang hukum, maka Politala melakukan penadatanganan nota kesepahaman dengan Rumah Tahanan Negara Klas IIB Pelaihari. Nota Kesepahaman secara langsung ditandangani oleh pimpinan dari Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag.,M.Pd dengan Rutan yakni Budi Suharto, A.Md.IP., SH. Di Ruang Rapat Politala (08/10).

Dalam peningkatan kualitas dan Pengembangan Kelembagaan antara kedua belah pihak dalam kesepakatannya bersama, Politala bisa melaksanakan yang meliputi  kegiatan pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang sains teknologi dan sistem informasi.

Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari,Budi Suharto mengatakan bahwa “Program ini diterapkan didasari oleh keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan tinggi dan pembangunan bangsa”, kata Budi Suharto.

Politeknik Negeri Tanah Laut diharapkan berkontribusi dalam pembinaan warga binaan saat mereka berada dalam Rutan maupun menjelang warga binaan kembali ke masyarakat, melalui kegiatan pengabdian masyarakat dengan bermacam kegiatan, antara lain pelatihan Komputer, program pendidikan serta sistem informasi dan teknologi “, Jelas Budi Suharto.

Direktur Politala Mufrida Zein mengatakan “Dalam kesepakatan sebelumnya Rutan Klas IIB Pelaihari bisa membantu politala dalam pembelajaran tentang penyuluhan hukum terhadap mahasiswa politala”.

Harapan kedepannya,dengan adanya Nota Kesepahaman ini diharapkan baik Rutan Klas IIB Pelaihari bisa terus menjalin kerjasama dengan politala sesuai bidangnya. Supaya kegiatan ini bisa menjadikan ajang pemecahan masalah tentang ilmu pengetahuan dan teknologi. (DNA_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: