Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Kasubag Keuangan Politala menuju Proyek Perubahan Pelayanan Keuangan

POLITALA-Bertempat di Gedung Muhammad Nuh POLITALA (18/10). Kasubag Keuangan persentasikan Sistem Informasi dan Aplikasi Pelayanan administrasi keuangan (SIDAFROPAK) Guna pelayanan dalam hal administrasi keuangan lebih efekif serta transparan dan akuntabel dalam manajemen keuangan di Politala. Kegiatan ini diikuti Seluruh Perwakilan Tenaga Pendidikan Politala.

Aplikasi ini yang di gagaskan oleh Kasubag Keuangan Politala Arbaniah, S.Pd, dan dibuat oleh Alumni yakni Eko Agug Imanto, A.Md.

Direktur Politala Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd mengatakan  aplikasi yang diproyeksikan ini bisa mempermudah pelayanan terhadap pembayaran UKT mahasiswa, dan juga bisa lebih menyempurnakan  dan menambah fitur – fitur yang dianggap meningkatkan pelayanan.

Aplikasi yang dibuat dalam proyek perubahan ini sangat membantu dalam pelayanan administrasi keuangan, Khususnya pelayanan dalamm validasi pembayaran UKT, melalui aplikasi ini banyak perubahan yang bisa didapatkan misalnya dalam hal keakuratan data pembayaran UKT Mahasiswa. Ucap Kasubag Keuangan dalam persentasinya.

Semoga adanya aplikasi ini bisa membatu pelayanan dalam hal permasalahan data pembayaran IKT mahasiswa  secara akurat. Efisien dan efektif. Sehingga hasil input dalam hal pelaporan keuangan UKT bisa lebih jelas dan baik. (HR_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: