Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

95 Orang PNS pada Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut Mengikuti Test Jalur Kerjasama di Politala

POLITALA- Pemerintah Kabupaten Tanah Laut yakni Badan Kepegawaian Daerah (BKD) membuka peluang Beasiswa bagi seluruh  Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Tanah Laut yang lulusan SMA/SMK/MA Sederajat untuk melanjutkan Studi ke Politeknik Negeri Tanah Laut. Untuk itu BKD Kabupaten Tanah Laut mengadakan kerjasama dengan Politeknik Negeri Tanah Laut.

Kegiatan ini meliputi Pendaftaran dan test tertulis pada Jalur Kerjasama. Tahapan seleksi ini yang dipillih sebanyak 20 orang untuk memasuki jurusan Teknik Informatika. 95 orang PNS mengikuti test tertulis yang dilaksanakan Rabu (24/10/2018) bertempat di Politeknik Negeri Tanah Laut, Gedung Muhammad Nuh (Ruang Karet).

Dengan dibukanya perkuliahan jalur kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut merupakan awal kerjasama yang sangat positif untuk bersinergi memajukan daerah Tanah Laut, Politala berkontribusi memajukan  pengembangan SDM  dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

Harapan kedepanya Kegiatan perkuliahan jalur kerjasama yang sudah mulai dibangun tahun 2018 bisa tetap berlanjut di tahun – tahun berikutnya, kedepan Politala  bisa mengembangkan  perkuliahan jalur kerjasama dengan membuka Diploma IV.

Kerjasama yang sudah dibangun bisa ditingkatkan lagi bukan hanya dibidang pendidikan saja, akan tetapi bisa memberdayakan mahasiswa lulusan Politala dengan mempergunakan keilmuannya dan hasil karya mahasiswa Politala di Pemerintah kabupaten Tanah Laut. (DNA_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: