Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Perwakilan Mahasiswa Politala Berpartisipasi Kirab Pemuda Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2018

POLITALA- Perwakilan Mahasiswa Politala (24/10) baik itu dari ormawa maupun Unit Kegiatan Mahasiswa dalam hal partisipasi Kirab Pemuda Provinsi Kalimantan Selatan 2018. Kegiatan yang berlangsung berdasarkan surat dari dinas pemuda dan olahraga di provinsi Kalimantan Selatan dengan Panitia penyelenggara yakni Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan ini bertempat di halaman stadion Pertasi Kencana Pelaihari dihadiri Puluhan kelompok  pemuda kabupaten tanah laut berpatisipasi pada kegiatan tersebut. Acara di awali dengan sambutan Bupati Tanah Laut dan seni pertunjukan beladiri dari Persaudaran Setia Hati Terate (PSHT).

Di mulai (Start) dari lapangan Pertasi kencana dengan rute menuju lampu merah melalui jalan basuki rahmat kemudian berakhir (Finish) di Lapangan Pertasi Kencana. Pakaian yang digunakan peserta beraneka ragam sesuai dengan identitas Kelompok.

Harapan untuk  pemuda indonesia harus bisa saling kerjasama dan tidak tawuran antar pemuda. Karena Pemuda harus bisa jadi leader untuk kemajuan bangsa demi persatuan dan kesatuan dalam membangun indonesia. (DNA_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: