Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Politala Gelar Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 Tahun

POLITALA- Seluruh Civitas Akademika Politala tepat pukul 07.30 Wita (29/10)  bergerak melangkah dengan penuh semangat, menuju Lapangan Politala untuk melaksanakan upacara memperingati Sumpah Pemuda ke-90 tahun dengan tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”

Kegiatan berlangsung dengan secara hikmat dengan cuaca begitu cerah menyambut peserta upacara. Upacara Kali Ini yang bertindak sebagai petugas upacara yakni seluruh tenaga kependidikan serta paduan suara berkolaborasi antara Dosen dan Tenaga Kependidikan. Pemimpin upacara dipimpin oleh Alfianoor, S.Pd dengan jabatan Kepala Sub Bagian Umum. Sedangkan yang menjadi Peserta Upacara adalah seluruh mahasiswa Politala dari semester 1 sampai semester 3 yang berjumlah 300 an orang yang hadir dalam Upacara.

Sambutan menteri Pemuda dan Olahraga dalam kali ini dibacakan oleh Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag.,M.Pd yang bertindak sebagai Pembina Upacara Menyampaikan,”Kalau pemuda generasi terdahulu mampu keluar dari jebakan sikap – sikap primordial suku, agaman,ras,dan kultur menuju persatuan dan kesatuan bangsa”.

“Tugas Pemuda saat ini harus sanggup membuka pandangan keluar batas – batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong  masa depan yang lebih baik”, Ucap Mufrida  didalam sambutan menteri Pemuda dan Olahraga.

Harapan untuk Pemuda harus jadi leader perubahan bangsa. Maju Pemuda Indonesia, Bangun Pemuda untuk Satukan Indonesia demi kemajuan Bangsa yang memiliki Kualitas Pemuda Hebat. (DNA_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: