Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Revisi Hasil Seleksi Awal Jalur Mandiri Kerjasama TA. 2018/2019

Berdasarkan Hasil Seleksi Awal Jalur Mandiri Kerjasama Politeknik Negeri Tanah Laut dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut Tahun Akademik 2018/2019, dengan ini ditetapkan hal-hal sebagai berikut :

  1. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi dengan ketentuan non-beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Tanah Laut adalah peserta dari ranking 21 sampai dengan ranking 60.
  2. Peserta yang dimaksud pada point 1 dapat mengikuti Program Kelas Kerjasama D-III Teknik Informatika dengan mengikuti ketentuan dan regulasi dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Tanah Laut. Politeknik Negeri Tanah Laut hanya bertanggung jawab atas hasil studi berupa ijazah dan transkrip yang dapat dipertanggungiawabkan dengan berdasarkan kepada Standar Nasional Pendidikan Tinggi Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2015.
  3. Ranking di atas 60 dapat berkesempatan mengikuti Program Kelas Kerjasama D-III Teknik Informatika jika terdapat peserta pada point 1 yang mengundurkan diri.
  4. Biaya selama mengikuti perkuliahan berupa Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dibayar setiap semester menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  5. Peserta yang ingin mengikuti program ini, dapat melakukan konfirmasi sampai dengan tanggal 07 November 2018 hingga pukul 15.30 WITA di Layanan Satu Pintu Politeknik Negeri Tanah Laut di Gedung Teknologi Industri Pertanian Lantai 1 dan melakukan tes kesehatan pada tanggal 08 November 2018 dari pukul 09.00 WITA s.d selesai di Medical Center Politeknik Negeri Tanah Laut dengan biaya Rp 255.000
  6. Pengumuman Kelulusan Tahap Akhir dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) akan diumumkan pada tanggal 09 November 2018 melalui website http://politala.ac.id/.

Unduh selengkapnya : unduh

%d blogger menyukai ini: