Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Dosen mengikuti Kegiatan Workshop bertajuk Internationalization Our Polytechnic

POLITALA- Setelah menghadiri acara kuliah umum tentang terampil bahasa inggris (05/11) di Aula Terbuka Politala, para dosen kembali mengikuti acara Workshop Politeknik Negeri Tanah Laut  tahun akademik 2018/2019 di Ruang Rapat Politala. Kegiatan ini bertajuk Internationalization Our Polytechnic.

Seluruh Dosen sangat antusias datang pada kegiatan ini, banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh pemateri. Pemateri menjelaskan arahaan bahkan metode pembelajaran yang benar untuk mahasiswa, agar mahasiswa yang tidak bisa ada kemauan belajar bahasa inggris. Direktur Politala memberi peluang kepada para dosen terus menggali ilmu ke Perguruan Tinggi yang terkait, sehingga Politala bisa berkompeten di bidangnya.

Pemateri dalam kegiatan workshop yakni Dr. Nur Salam menyampikan sebuah pesan,”kita sebgai dosen tidak perlu memaksa, membentak bahkan memarahi ketika mahasiswa belajar, Karena dari semua itu sebuah proses kemauan mahasiswa dalam menguasai ilmu bahasa inggrisnya”.

“Pembelajaran yang baik bisa membawa suasana berbeda kepada mahasiswanya itu sendiri untuk terus bangkit, fokuskan kepada anak yang memilii semangat menguasi bahasa inggris disetiap waktu”, Imbuh Salam.

Diakhir acara Politala memberikan Sertifikat yang diberikan materi yang sudah selesai memberikan materi 2 Kegiatan langsung diantanya Kuliah Umum bagi Mahasiswa sedangkan Workshop ini sendiri bagi Dosen. Sedangkan dari pihak Pemateri memberikan Modul

Semoga terjadi hubungan yang baik dan bisa menjadi dampak signifikan bagi perguruan tinggi khususnya Politala dalam perubahan menjadi unggul dalam berbahsa inggris untuk menuju Internasional. (DNA_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: