Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Pendidikan Karakter dan Sosialisasi Peningkatan IPK Bagi Mahasiswa dan Penerima Bidik Misi Politala tahun 2018

Politala– Penuh Semangat seluruh Mahasiswa semester 1 dan seluruh peserta Bidik Misi  Politeknik Negeri Tanah Laut menghadiri kegiatan pendidikan Karkater dan Peningkatan IPK. Kegiatan dilaksanakan Sabtu (03/11) berlangsung di Aula Terbuka Politala. Pemateri dalam kegiatan diantaranya Jaki Azmi tentang kewirusahaan, Drs. Sihabuddin Chalid,M.M.Pd tentang Motivasi Kehidupan, Hendra, S.E.,M.E, CBA tentang Pendidikan Karakter dan Sukma Firdaus, S.Si., M.T tentang Peningkatan IPK.

Sambutan Direktur Politala yang di wakili oleh Wakil Direktur III bidang Kemahasiswaan dan Sistem Informasi yakni Anton Kuswoyo, S.Si.,M.T. menyampaikan,”Tujuan Pendidikan Karakter untuk membentuk mahasiswa Politala yang bermoral, membentuk mahasiswa yang cerdas, rasional yang inovatif, suka bekerja keras, Optimis, percaya dan Berjiwa patriot”.

“Mahasiswa harus bisa membuka peluang lapangan kerja sendiri untuk menuju indonesia lebih maju”, Harap Anton.

Banyak isi materi membuat mahasiswa termotivasi atas pemberian pemateri yang sangat luar biasa. Selain pemberian materi juga terdapat penandatanganan Nota kesepahaman antara Politeknik Negeri Tanah Laut dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang Tanah Laut. (DNA_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: