Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Organisasi Mahasiswa Politala Berkumpul Bersama

POLITALA- Malam yang dingin tidak mengurangi semangat seluruh organisasi mahasiswa berkumpul bersama dalam acara Halal Bihalal dan Coffe Break 2018. Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) untuk menyatukan seluruh  organisasi mahasiswa baik BEM, DPM dan UKM agar semakin semangat, solid dan kompak dalam menjalankan organisasi di kampus.

Kegiatan yang dilaksanakan (10/11) di Aula Terbuka Politala membuat seluruh organisasi mahasiswa berbaur bersama mengikuti acara. Acara yang diawali Laporan ketua panitia dan sambutan Direktur Politala, kemudian dilanjutkan lagi  pengenalan organisasi mahasiswa masing masing dan Hiburan Seni dari UKM Bina Seni Politala (Bisepol) dan persembahan dari perwakilan orgaisasi mahasiswa yang mengikuti acara.

Pada isi sambutan Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd mengaspresiasi acara ini,”Saya merasa bangga atas kerjasama yang dibangun oleh seluruh organiasi kampus yang ada di politala mengadakan acara yang sangat luar biasa ini”.

“Semoga Organisasi Mahasiswa di Politala semakin solid dan bisa kerjasama antar organisasi dalam mengadakan kegiatan”, harap Mufrida.

Direktur Politala yakni Mufrida  berpesan kepada semua organisasi yang hadir,”Jangan larut pada keaktifan dalam kegiatan organisasi, tetapi Kuliah jadikanlah landasan yang utama”.

Organisasi Mahasiswa di Politala harus bisa aktif dan solid dalam membangun organisasi masing masing. Bentuklah pola pikir kalian di organisasi, organisasilah tempat kita membangun jati diri lebih baik. Jangan sampai menjadi diri kalian menjadi generasi yang tidak memiliki mental dan harus siap dalam kondisi apapun. (DNA_HumasPolitala).

 

%d blogger menyukai ini: