Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Sebanyak 35 Mahasiswa Politala Kelas Kerjasama mengikuti Kuliah Perdana

POLITALA- Kelas Kerjasama yang di mulai pendaftaran hingga Test tertulis kemudian pengumuman ini merupakan wujud kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut dengan Politeknik Negeri Tanah Laut. Kegiatan atas dasar meningkatkan mutu Pegawai Negeri Sipil pada Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut dalam ilmu Pengetahuan terhadap teknologi yang berkembang saat ini.

Kuliah perdana merupakan agenda rutin yang dilaksanakan politala untuk mengawali memasuki dunia kuliah. Kuliah perdana dilaksanakan (12/11) sebanyak 35 Mahasiswa pada kelas kerjasama hadir. Kegiatan ini juga diawali dengan materi oleh  Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd tentang Sejarah Politala. Kemudian dilanjutkan dengan materi Wadir I Bidang Akademik, Wadir II Bidang Keuangan, dan Wadir III Bidang Kemahasiswaan.

Kelas Kerjasama dilakasanakan setiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu yang dimulai setiap sore sampai malam. Kelas Kerjasama ini dengan jurusan Diploma III Teknik Informatika.

Harapan direktur Politala dalam isi materi mengharapkan,”Semoga adanya kelas kerjasama pemerintah daerah Kabupaten Tanah Laut bisa mendorong pegawai politala lebih semangat menjadi Pegawai Negeri Sipil”.

Dengan adanya kuliah Kelas kerjasama bisa memiliki mutu yang berkualitas dan menambah wawasan ilmu pengetahuan untuk Sumber Daya Manusia pada Satuan Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut. Semoga adanya mutu bisa membuat kinerja Pegawai secara maksimal dalam bekerja dalam memanfatkan waktu semaksimalnya. (DNA_HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: