Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Memperingati Hari Ibu Nasional yang ke – 90 tahun, Perempuan Jadi Petugas Upacara di Politeknik Negeri Tanah Laut

Politala– Upacara memperingati Hari Ibu Nasional yang ke- 90 tahun  yang dilaksanakan pada hari Jum’at (21/12/2018)  di Gedung Muhammad Nuh Politeknik Negeri Tanah Laut mengingat cuaca sedang hujan upacara tetap dilaksanakan di dalam ruangan.

Upacara diikuti seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Tanah Laut, ada yang unik dalam hal ini mengingat ini adalah hari ibu nasional semua petugas upacara semuanya perempuan dengan memakai baju kebaya yang merupakan simbol dihari ibu.

Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut Dr. Hj. Mufrida Zein, S.Ag, M.Pd selaku pembina upacara membacakan sambutan, “Ibu yang berperan penting didalam kesuksesan seseorang, karena dibalik keberhasilan seseorang di situ terdapat jasa yang besar, pengorbanan, kerja keras dan do’a dari seorang ibu, tanpa semuanya itu seberapa hebat pun kita, seberapa pintar pun kita, kesuksesan yang didalamnya terdapat keberkahan hidup dan ridho dari Allah SWT”.

Lanjut dalam sambutan Direktur Politala, ”Peringatan Hari Ibu juga diharapkan mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan, serta dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan perempuan”.

Seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Tanah Laut mengucapkan Selamat Hari Ibu Nasional ke-90 tahun, semoga kita semua bisa memaknai akan peran dan perjuangan seorang ibu sebenarnya. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: