Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Memperingati Hari Ibu, Jurusan Mesin Otomotif Politala Gelar Family Gathering

POLITALA- Dalam rangka memperingati hari ibu, Jurusan Mesin Otomotif mengadakan Family Gathering (Famgath) pada tanggal 22/12 bertempat di Pantai Asmara Kabupaten Tanah laut. Peserta Family Gathering adalah Mahasiswa semester 1 & 3 Beserta dosen jurusan Mesin Otomotif. Dihadiri juga oleh Direktur Politala Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd dan dewan Penyantun  Politala Drs. Sihabbudin Chalid, M.M.Pd. Tujuan Famgath adalah mempererat  hubungan mahasiswa dan Dosen Jurrusan Mesin Otomotif serta membuat mahasiswa lebih aktif dalam segala kegiatan.

Adapun acara tersebut diawali ddengan sambutan ketua pelaksana, Sahrul Ramadhan Mahasiswa Mesin Otomotif Semester 1, dilanjutkan Sambutan Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut yakni Dr. Hj. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd dan Ketua Jurusan Mesin Otomotif Ir. Rusuminto.S, MT. Setelah itu dilanjutkan kegiatan bersama bermain bola dan Lain sebagainya.

“Harapannya kegiatan family gathering Mesin Otomif dapat mempererat hubungan silaturahmi dosen dan mahasiswa, tentunya setelah ini tetap selalu menjalin komunikasi dan kekompakkan,” Harap Mufrida dalam sambutannya.

“Kegiatn Positif seperti ini yang telah dilaksanakan harapanya dapat berlanjut di lain waktu dan keaktifan mahasiswa sangat diperlukan dalam kegiatan ini”, Ucap Ir. Rusuminto. S, MT selaku Kepala Jurusan Mesin Otomotif.

“Etika mahasiswa tetap dijaga terhadap dosen sebagai orang tua kedua  dikampus dan etika terhadap sesama mahasiswa”, Imbuhnya

Selaku Perwakilan Dosen Mesin Otomotif yakni Marlia Adriana, S.T., MT mengatakan, “ Semoga adanya Pertemuan ini bisa Terjalin komunikasi dengan baik dan saling mengenal antara dosen dengan keluarga dosen jadi lebih mendukung atmosfir pembelajaran di kampus nantinya”. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: