Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Kegiatan Perdana Mapala Politala, Lomba Kebut Pantai dari Takisung ke Pagatan Besar

POLITALA- Lomba Kebut Pantai 2018 merupakan salah satu program kerja Pengurus Mapala Politala dan kegiatan ini juga sebagai Ekspedisi Divisi yakni  Susur Pantai  bagi Anggota Muda  Mapala Politala. Kegiatan ini Bertema “Jejak Pesisir Pantai” dengan rute Takisung sampai dengan Pagatan Besar.

Pendaftaran yang dibuka Sejak awal Desember 2018 dan Technical Meating tanggal 19 Desember 2018 telah diikuti sebanyak 18 Tim yang terdiri dari 3 Peserta 1 Official. Kegiatan  Kebut pantai dibuka secara umum yakni dari Pencinta Alam, Komunitas, dan SLTA Sederajat se- Kalimnatan Selatan.

Kegiatan dilaksanakan(23/12) atas dasar untuk mempromosikan Kampus Politeknik Negeri Tanah Laut, Organisasi Mahasiswa khusunya Mapala Politala dan Pariwisata di daerah pesisir panta Tanah Laut. Kegiatan ini juga dimeriahkan akustik dari bentuk kerjasama antara Mapala Politala dengan Bina Seni Politala.

Sebelum Perlombaan dimulai diawali dengan sambutan ketua panitia yakni M. Noor Khafid M dengan pembacaan Laporan hasil  Pertanggung Jawaban, Kemudian dilanjutkan Sambutan Ketua Umum Mapala Politala yakni Fildza Taufiq Qurrahman dan sambutan  Perwakilan Senior yakni Abdul Thalib.

Dalam Sambutan Ketua Umum Mapala Politala Fildza menerangkan Kegiatan yang diadakan kali pertama pihaknya di organisasi ini membuat tantangan tersendiri bagi saya dan teman teman pengurus yang di bantu anggota muda kami melaksanakan kegiatan ini”.

“Semoga Kegiatan yang tercantum di program Kerja Pengurus selanjutnya dan bisa jadi kegiatan rutin tahunan”, Harap Fildza

“Saya selaku Ketua Umum Mapala Politala, Permohonan Maaf Atas Pelaksanakan masih banyak hal yang kurang. Semoga Kegiatan ini kembali terlaksana lagi dan Jauh lebih baik”, Tuturnya.

Perlombaan Kebut pantai yang dinalai dari  segi Kecepatan, Ketetapan, dan Kekompakan Tim yang keluar sebagai juara 1 yakni Mapala Piranha, Juara 2 Mapala Justistia, Juara 3 Mapala Syla, Juara 4 SMA N 1 Batuampar, Juara 5 Mapala Meratus, dan Juara 6 SMA N 1 Panyipatan. Selamat pada Tim Juara semoga dapat berpartisipasi dalam iven selanjutnya. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: