Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

KSR Politala Bersama PMI Tanah Laut Gelar Donor Darah

POLITALA- Pada hari Kamis (26/12) di Gedung Teknik Informatika Gedung 1 Politeknik Negeri Tanah Laut telah diselenggarakan aksi donor darah yang diselenggarakan Politala bekerjasama dengan PMI Tanah Laut. Kegiatan ini merupakan suatu aksi kemanuasiaan untuk membantu masyakarat yang membutuhkannya,  mengingat kemarin ada musibah korban bencana alam di Banten dan Lampung.

Beberapa mahasiswa bahkan Dosen dan Staf Politala sangat antusias dengan mengisi data diri sebelum mendonorkan mereka rela antri,  mengingat banyaknya yang mendonor. Beberapa diantaranya merupakan mahasiswa, Dosen, dan staf yang memang rutin melakukan donor darah rutin.

Seperti Khairur Rezki salah satu staf politala, “Mengaku sudah 6 kali melakukan donor darah selain bermanfaat untuk dalam membantu masyarakat juga dapat membuat tubuh lebih bugar”, ucap dia.

Kegiatan ini biasanya merupakan juga salah satu program kerja KSR Politala yang  di sering diadakan setiap 6 bulan sekali.  Kegiatan yang berlangsung  dimulai pukul 08.00 sampai 13.00 WITA dan tidak hanya Politala nanti akan lanjut ke sekolah – sekolah, dan harapannya darah sudah di donor  ini akan disumbangkan ke korban bencana alam ucap Perwakilan KSR POLITALA yakni Tri Lutfiatul Rahayu.

Ayo donorkan darah anda, Setetes Darah yang kalian sumbangan bisa menolong satu nyawa. Semoga amal yang medonorkan darah bisa jadi amal yang baik kelak. (HumasPolitala)

 

%d blogger menyukai ini: