Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

P3M Politala Gelar Seminar Hasil Penelitian Dosen Politala

POLITALA- P3M Politala Gelar seminar hasil penelitian mono tahun 2018 di Gedung Muhammad Nuh Politeknik Negeri Tanah laut (27/12). ada 5 dosen presentasi hasil penelitian PDP yang mendapat dana hibah Kemensistekdikti dan 3 dosen  presentasi hasil penelitian yang mendapat dana dari DIPA Politala diantaranya Fathurrahmani, S.Kom., M.Kom Dosen Jurusan Teknik Informatika, Muhammad Noor, M.H.I Dosen Jurusan Teknik Informatika, dan Kurnia Dwi Artika, M.T Dosen Jurusan Mesin Otomotif. Tujuan Monev akhir penelitian dalam rangka menyampaikan capaian penelitian yang didanai oleh  kemenristekdikti dan DIPA politala.

kegiatan ini mendatangkan seorang reviewer bersertifikat nasional Agung Nugroho, S.Tp.,M.Sc.,P.hd dari Unlam. Pada Sambutannya  mengatakan “Salah satunya adalah untuk upgrade ke skema penelitian yang lebih tinggi untuk meningkatkan kualitas dan menambah portofolio penelitian dosen.

hasil presentasi ini yang dinilai adalah output penelitian apakah sudah publikasi jurnal, HKI, juga poster sehingga sesuai dengan capaian yang diharapkan oleh kemenristekdikti. Dalam pencapian target  Semua sudah mencapai target yang diharapkan berupa publikasi di jurnal ilmiah terakreditasi nasional, mendapat sertifikat HKI, publikasi di seminar nasional.

“Semoga tahun depan makin banyak dosen yang melakukan penelitian dan melakukan publikasi di jurnal nasional dan internasional sehingga meningkatkan sitasi Politeknik Negeri Tanah Laut”, Ucap Marlia Adriana, S.T., M.T selaku Ketua P3M Politala. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: