Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Alumni Kembali Gelar Reuni Akbar Kedua Di Kampus Politala

POLITALA—Banyak kenangan semasa kuliah di kampus yang sejak dulu dikenal dengan Politala ini telah kembali mewarnai para alumni Politala dari berbagai jurusan dan lintas angkatan  dari angkatan Lulus 2012 sampai dengan angkatan lulus 2018 yang berkumpul bersama dalam ajang Reuni Akbar ke- 2  bertemakan “Merajut Kembali Mimpi Bersama Dalam Kenangan” di Aula Terbuka Politala (29/12). Pertemuan demi pertemuan dan pembicaraan ringan diantara beberapa kelompok alumni yang asyik mengenang cerita lama mereka, semakin memperkuat keinginan untuk merajut kembali tali silaturahmi seluruh civitas akademika kampus tercinta.

“Jalinan kenangan kebersamaan yang lebih besar dan solid waktu semasa kuliah itu, masih terasa sampai saat ini dari angkatan lulus tahun 2012 sampai dengan 2018, Maka dari itu reuni akbar ini bertujuan untuk semakin mempererat keakraban seluruh alumni Politala dan bersama melakukan langkah-langkah nyata dalam mengumpulkan semangat serta memadukan komitmen bagi almamater tercinta,” ujar Jupri Mustofa selaku ketua pelaksana yang merupakan alumni Politala jurusan Teknologi Industri Pertanian  angkatan lulus 2013 ketika memberikan sambutannya.

Sambutan selanjutnya oleh Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag.,M.Pd mengatakan dalam sambutannya,”Saya merasa bangga melihat alumni yang begitu semangat mau datang kembali ke kampus Politala pada acara reuni akbar kedua , Merajut Kenangan kembali waktu dibangku kuliah”

“Cerita Perjalanan angkatan pertama dan angkatan kedua sangat banyak cerita yang belum punya gedung perkuliahan yang masih menumpang kini sudah bisa kalian lihat banyak gedung sudah berdiri megah”, ucap direktur dalam sambutanya.

Direktur Mengharapkan doa dan dukungan kepada alumni politala dalam hal akreditasi Institusi untuk itu peran alumni sangat penting bagi kelancara penilaian Akreditasi Institusi,” Semoga Kampus kalian saat penilaian akreditasi ini mendapatkan nilai sempurna yang dulu Akreditasi B meningkat menjadi Akreditasi A”, Harap direktur saat jumpa dengan alumni pada sambutan reuni akbar.

Sebelum sambutan berikutnya acara reuni akbar juga dimeriahkan persembahan dari Bina Seni Politeknik Negeri Tanah Laut yakni Seni Madihin yang dibawakan mahasiswa Program Studi Akuntansi yakni Wirani.

Sambutan berikutnya oleh Pendiri Politala kini sebagai Dewan Penyantun Politala yakni Drs. Sihabbudin Chalid, M.MPd mengatakan,”Penuh semangat perjuangan mendirikan kampus politala yang sebelum penegerian kini menjadi negeri serta dulu Akreditasi masih akreditasi C kini sudah menjadi akreditasi B,Tahun 2019 Kampus politala akreditasi menjadi Akreditasi A. Pencapian ini harus kita wujudkan bersama dengan adanya alumni bisa membantu pihak kampus mendongkrak eksitensi kampus ini”.

“Slogan Kampus yang dulu “Be a Winner” kini harus diganti dengan istilah “Politala PASTI (Profesional, Aplikatif, Sukses, Trampil, Inovatif)” Karena dari sini untuk membuktikan bahwa Mahasiswa dan Lulusan Politala memiliki kemampuan yang PASTI”, Ucap Sihabbudin dalam sambuatanya.

Acara reuni ditutup dengan acara hiburan, beberapa diantara para alumni tak malu untuk maju ke panggung dan bernyanyi bersama. Suasana akrab sungguh terasa, setidaknya reuni akbar kedua ini memberikan kesan yang tak terlupakan bagi semua alumni yang hadir dan jalinan silaturahmi yang sempat terputuspun kini telah tersambung kembali. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: