Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Capaian Prestasi bagi Politala Mendapatkan Beasiswa dari Lippo Group

POLITALA- Satu lagi capaian prestasi bagi Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala) hari ini (22/01) yaitu mendapatkan Beasiswa Prestasi Mahasiswa Lippo (BPML) oleh PT. Lippo Group  yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kemenristekdikti Jakarta.  PT Lippo Group telah memberikan beasiswa kepada para mahasiswa Politala sebesar Rp. 150.000.000,00 yang langsung penyerahannya oleh Pendiri Lippo yakni Dr. Mukhtar Riyadi yang diterima langsung  oleh Direktur Politala yakni Dr. Hj. Mufrida Zein, M.Pd.

Dalam acara pemberian tersebut diawali dengan penayangan Video pemberian beasiswa bagi Perguruan Tinggi dari Lippo Group sejak tahun 2011. Menurut Theo L. Sambuaga selaku Dewan Komisaris Lippo Group menyatakan “Sudah banyak Lippo Group memberikan Beasiswa bagi mahasiswa dari 80 Universitas dan Politeknik Se- Indonesia, Sedangkan tahun 2019 ini termasuk salah satu dari 10 Perguruan Tinggi Se- Indonesia  yang terpilih”.

Dr. Mukhtar Riyadi dalam sambutanya mengatakan sebuah harapan,” Tidak Cuma Perusahan Lippo Group yang membawahi Hyper, asuransi, bank dan Rumah Sakit Siloam dalam memberikan beasiswa Pendidikan yang tidak terlalu banyak ini, tapi bisa di ikuti oleh perusahaan- perusahaan yang lain”, harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri  Menteri Ristekdikti yakni Prof. DR. Mohamad Nasir, Ph.D.,Ak dan Sekertaris Jendral Yakni Prof. Dr. Ainun Naim. Mohamad Nasir dalam sambutanya berharap,”Akan ada terobosan tentang e-Commerce dan peningkatan ekonomi, melalui lulusan Perguruan Tinggi yang mengerti dalam hal sistem Teknologi Informasi tentang Bussines”. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: