Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

SMK YPT Banjarmasin Kunjungi Politala

Politala. Kamis 31 Januari 2018, Politeknik Negeri Tanah Laut menerima kunjungan dari SMK Yayasan Pendidikan Teknologi Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Peserta Kunjungan ini berjumlah 16 Siswa dari jurusan otomotif kelas X yang didampingi 5 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 12.00 – 15.00 Wita dan dilaksanakan di Gedung Muhammad NUH, Ruang Karet Politala.

Politala yang diwakili oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Sukma Firdaus, S.Si., MT, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Anton Kuswoyo, S.Si., M.T, Ketua Jurusan Mesin Otomotif Rusuminto, M.T dan seluruh Dosen Mesin Otomotif sangat menyambut baik kunjungan ini serta sebagai sarana promosi  Politala kepada Siswa SMK YPT.

Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari penayangan video profil Politala, sambutan dari Wakil Direktur I Bidang Akademik tentang profil Politala, beliau menyampaikan Politala menyediakan beasiswa kepada mahasiswa seluruhnya 450 org atau 50% dari jumlah mahasiwa yang aktif, dengan jenis beasiswa dari kemenristek Dikti bidikmisi, prestasi (PPA) dan beasiswa prestasi Lippo Group (BPLG). Kemudian dilanjutkan Sesi Tanya Jawab, selanjutnya serah terima cinderamata dari Politala dan SMK YPT Banjarmasin.

Dengan kunjungan berharap dari pihak sekolah untuk menambah wawasan dari siswa SMK YPT Banjarmasin mengenal Politala dan menumbuhkan minat para siswa agar melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi. Ucap salah satu guru SMK YPT. Humas Politala

%d blogger menyukai ini: