Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Politala Menerima Kunjungan dari Politeknik Hasnur

POLITALA– Kunjungan Politeknik Hasnur (12/02) di Gedung Prof. Muhammad Nuh, DEA (Ruang Rapat Direktur) menerima kunjungan kerja dari jajaran Politeknik Hasnur Banjarmasin  diantaranya Direktur I Bidang Bidang Akademik dan Kemahasiswaan yakni Linda Rahmawati, S.Si., MP., Wakil Direktur II Bidang Kepegawaian dan Keuangan yakni Afrinal, SE, M.AB.,  Ketua Program Studi Teknik Informatika yakni Abdullah Ardi, S.Kom., S.M., Ketua Program Studi Budidaya Perkebunan yakni Gusti Rokhamaniati Iskarlia, M.P. Ketua Program Studi Teknik Otomotif yakni Raybian Nur, ST, MT.

Diskusi yang dipimpin langsung Direktur Politala Dr. Hj. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd berjalan sangat aktif dan produktif. Kegiatan ini turut hadir seluruh Manajemen, Kepala UPT, serta seluruh Ketua Jurusan Program Studi di Politala. Pada pertemuan kali ini, Politala mengangkat tiga topik bahasan utama yaitu: 1) Strategi dan kebijakan Politala; 2) Pengembangan Kurikulum Politala; 3) Pengelolaan akademik dan keuangan Politala

Direktur Politala yakni Dr. Hj. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd membuka diskusi dengan memaparkan sejarah singkat berdirinya Politala, Hingga fasilitas- fasilitas yang ada di Politala  dan Prestasi yang sudah dicapai Politala.

“Setiap kegiatan- kegiatan yang dilaksanakan Kemenristek Dikti wajib dikuti walaupun hanya satu orang, karena sangat bermanfaat bagi insitusi dan jangan lupa selalu mengecek informasi-informasi yang berkaitan dengan institusi, jangan sampai ketinggalan informasi”, Tuturnya

Mengingat Politeknik Hasnur Banjarmasin yang baru ini tentu sangat perlu bimbingan untuk menunjang kemajuan politeknik kami mengenai akreditasi, kerjasama, Penilitian”, ucap Ketua Program Studi Budidaya Perkebunan Politeknik Hasnur.

Agenda studi banding dilanjutkan dengan kunjungan ke Jurusan Teknik Informatika, Teknik Industri Pertanian, Mesin Otomotif, dan Akuntansi serta labotorium yang ada di Politala yang di pandu oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik yakni Sukma Firdaus, S.Si., MT. kemudian diakhir acara, penyerahan pelakat oleh Politala kepada Politeknik Hasnur. (HumasPolitala)

 

%d blogger menyukai ini: