Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Dosen dan Tenaga Kependidikan Politala Ikuti Seleksi PPPK

POLITALA- Sebanyak 15 terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan Politala yang mengikuti Tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Kegiatan ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Pelaihari, pada hari Sabtu (24/02). Tes yang  berlangsung berdasarkan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Republik Indonesia nomor 2 tahun 2019 tentang Pengadaan  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor B/162/M.sM01.00/2019 tanggal 7 Februari 2019 perihal Pengadaan PPPK Tahap I tahun 2019.

Dalam hal ini Pendaftaran PPPK formasi Khusus PTN Baru berbeda dengan  CPNS 2018, tidak melalui sscn.bkn.go.id.  Portal pendaftaran dilakukan terintegrasi dengan portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) melalui laman htttps:///ssp3k.bkn.go.id pada menu Rekrutmen PPPK. Rekutment ini dilakukan melalui seleksi, di mana terbagi menjadi dua tahap yaitu seleksi administrasi dan seleksi kompetensi dengan sistem (CAT).

Seperti yang diketahui syarat memenuhi untuk mengikuti seleksi PPPK pada tahap I adalah Perguruan Tinggi Negeri Baru sebanyak 35 PTN Baru, salah satunya yakni POLITALA­­.

Pada saat ditemui Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd  mengatakan,”Dengan adanya PPPK ini tentu dapat mensejahterakan pegawai politala Khususnya yang lulus nanti dan bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi”.

“Semoga Kedepannya seluruh pegawai Politala lainya yang belum mendapatkan peluang,  bisa mendapatkan peluang lebih baik dan Lebih sejahtera,”harap Direktur. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: