Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Kepala Biro Perencanaan Kemenristekdikti Mengunjungi Politala Malam Hari

POLITALA- Dalam rangka kunjungan Kepala Biro Perencanaan Kemenristekdikti dan Jajarannya pada malam hari di Politeknik Negeri Tanah Laut (04/03), walaupun malamhari tidak mengurangi semangat seluruh dosen dan tenaga kependidikan politala menyambut kedatangan Kepala biro perencanaan Kemenristekdikti. Kunjungan ini  bermaksud ingin mengatahui sumber daya manusia dan melihat fasilitas yang dimiliki Politala. Sehingga dalam hasil kunjungan ke Politala  nanti bisa dibawa rapat kementerianristekdikti. Turut hadir dalam kegiatan yaitu Wakil Direktur, Kepala Bagian Umum dan Akademika,Seluruh Kasubbag, Seluruh Kajur dan Dewan Penyatun Politala.

Politala yang berdiri sejak tahun 2009  belum bisa bersaing  perguruan tinggi lainnya. Politala sendiri sejak awal berdiri Upah Pegawai tidak sesuai dengan  Upah Minimum Pegawai, Hal ini membuat sumber daya manusia di Politala  tetap mengharapkan kebijakan kemenrisetdikti bisa membantu mensejahterakan sumber daya manusia  di Politala. Sumber daya manusia di Politala selalu berupaya tetap semnagat  demi kampus ini tetap berdiri, walupun ada kendala dalam hal tersebut.

Dalam Sambutan Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd. dihadapan Kepala Biro Perencanaan Kemenristekdikti dan jajaran  mengatakan,” Merasa Bangga memiliki sumber daya manusia saat ini yang memiliki kemampuan hebat dan kerjasama yang kuat antar unit dalam membangun Roda organisasi yang baik demi kemajuan Politala”.

“Semoga dengan kedatangan Kepala Biro Perencanaan kemenristekdikti yang sejak lama ditunggu kedatangannya ke politala, Bisa membantu dalam kesejahteraan Sumber Daya Manusia dan Perencanaan yang ada di Politala”, Imbuh Mufrida dalam sambutanya.

Didalam penyampian sambutan Kepala Biro Perencanaan Kemenristekdikti  yakni Dr. Ir. Erry Ricardo Nurzal, M.T., M.P.A dalam sambutannya mengatakan,”Saya sangat terharu terhadap semangat Pegawai Baik Dosen maupun Tendik Politala masih mau menunggu kedatangan kami, Semoga dengan kedatangan kami bisa membantu Politala dalam hal Perencanaan kedepan politala”.

“Modal awal buat target politala yaitu  Semangat, agar dalam hal pengembangan Politala bisa dibantu pihak kemenristekdikti”, Imbuh Erry dalam sambutannya.

Erry Juga berpesan kepada civitas Akademika politala yang hadir dalam kegiatan,” SDM harus selalu dikembangkan Kuantitas dan Kualitas dalam hal tentang  Studi Lanjut terhadap Perguruan Tinggi Negeri Baru agar dapat mengembangkan Kemajuan Politala”.

“Politala harus bisa menjajaki  dan menjalin kerjasama dengan baik antar Kementerian Republik Indonesia, Direktorat Kementerian, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah lainnya. Dalam hal Infrastruktur dan hal  perencanaan yang mengenai pengembangan kemajuan Politala”, Tandas Erry pada sambutannya.

Setelah sambutan dan tanya jawab, kepala biro Perencanan Kementristekdikti berkeliling kampus bersama jajarannya yang didampingi perwakilan civitas akademik khusunya dari Program Studi di Politala. Beliau walaupun sudah tengah malam tetap bersemangat ingin berkeliling melihat secara langsung perkembangan atau kekurangan yang ada di program Studi Politala. (HumasPolitala)

 

%d blogger menyukai ini: