Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Direktur Politala Melantik Kepengurusan DPM dan BEM Periode 2019/2020

POLITALA- Gedung Prof. Dr. Muhammad Nuh, DEA (Gedung Prodi TIP) Ruang Karet (21/03) sebagai saksi pertemuan bagi organisasi mahasiswa (Ormawa)  dalam kegiatan Pelantikan Kepengurusan Baru Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Tanah Laut Periode 2019/2020. Acara dihadiri Direktur Politala, Wakil Direktur I Bidang Akademik, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Sistem Informasi, Perwakilan Dosen, Perwakilan Pembina Ormawa dan Seluruh Perwakilan Ormawa.

Dalam sambutannya Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd meminta,” agar baik DPM dan BEM beserta jajarannya yang dilantik, dapat segera melaksanakan program kerja yang telah disusun dan aktif berkoordinasi dengan Direktur dan Wakil Direktur III bidang kemahasiswaan dan Sistem Informasi”.

Selain itu Direktur juga memberikan apresiasi “Kepada panitia pemilihan Umum mahasiswa yang berjalan semakin demokratis”, Tutur beliau.

 “Kami harapkan DPM dan BEM serta Ormawa lainnya dapat menyelenggarakan kegiatan secara aktif dan bisa membagi waktu belajar dan Berorgansasi, Karena kesuksesan kalian pada dirimu masing masing”,Harap  Mufrida dalam sambutannya.

Ketua DPM Politala 2019- 2020 terpilih adalah sdr. Muhammad Iqbal dari Program Studi Teknik Informatika menggantikan Reinaldo yang memegang tampuk kepemimpinan Ketua DPM pada periode 2018 – 2019. Sedangkan  Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Politala  2019-2020 terpilih adalah Muhammad Zulkifli dari Program Studi Mesin Otomotif menggantikan Amanda Ika Adistya yang memegang tampuk kepemimpinan pada periode 2018 – 2019. Seluruh pengurus DPM dan BEM di Politala yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Direktur Politala. Berikutnya Pejabat Lama dan Pejabat  baik  DPM dan BEM menandatangani berita acara serah terima jabatan sebagai bukti yang sah pergantian kepemimpinan.

Serah Terima selesai kemudian dilajutkan sambutan baik Ketua DPM dan Presma BEM periode 2019/2020. Dengan mengatakan semoga kedepan bisa melanjutkan kembali program kerja yang baik dari pengurusan lama dan memperbaiki kekurangan menjadi lebih baik lagi. (HumasPolitala)

 

%d blogger menyukai ini: