Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Politala Mendapatkan Hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun Anggaran 2019

Politala Penerimaan Hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun anggaran 2019 bagi Politeknik Negeri Tanah Laut sangat diperlukan untuk menunjang keperluan sarana prasarana kampus. Kegiatan yang dilaksanakan di Kiram Park Kota Banjarmasin (24/03) dalam rangka sosialisasi  Monitoring dan Evaluasi Kinerja Hibah Daerah Tahun 2019. Tema kegiatan Sosialisasi ini yaitu “ Bergerak Bersama Mewujudkan Pengelolaan Hibah Daerah yang Semakin Transparan dan Akuntabel”.

Pada Kegiatan ini juga diserahkan secara simbolis bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yakni H. Sahbirin Noor (Gubernur Kalimantan Selatan)  yang diterima oleh Politeknik Negeri Tanah Laut yakni Jaka Darma Jaya, MP., M.Sc (Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan). Hibah yang diterima Politala  sebesar Rp. 1.110.000.000 (Satu Milyar Seratus Sepuluh Juta Rupiah), Penerima Dana Hibah ini tidak hanya Politala saja namun ratusan kelompok atau instansi lainnya.

Kegiatan ini juga dijelaskan beberapa paparan tentang kebijakan hibah Derah Provinsi Kalimantan Selatan, Penjelasan Peraturan Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 105 Tahun 2018 (tentang tatacara penganggaran, Pelaksanaan dan Penatausahaan), Pertanggungjawaban dan pelaporan serta monitoring dan evaluasi Dana Hibah serta Bantuan sosial yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah.

Harapan kedepan Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd mengatakan,” Semoga dengan adanya hibah tahun ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan bisa menambah sarana prasarana yang ada Politala”. (humaspolitala)

%d blogger menyukai ini: