Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Resimen Mahasiswa Suryanata Satuan 612 Politala Gelar Pelantikan Pengurus periode 2019/2020

Politala- Pelantikan dilaksanakan di gedung Prof. Dr. Muhammad Nuh, DEA ( Gedung Prodi TIP) ruang karet (27/03) menjadi moment istimewa bagi Pelantikan pengurus yang baru periode 2019/2020. Resimen Mahasiswa Suryanata Satuan 612 Politeknik Tanah Laut yang  telah eksis dalam 3 tahun yang berdiri sejak tahun  2016 (3 kali kepengurusan). Undangan yang hadir Direktur Politala, Seluruh Wakil Direktur, Kapolres Tanah Laut dalam Hal ini di wakili oleh Pitoyo,  Ketua IAIRMI dalam hal ini di wakili Oleh Gumaran, Komandan satuan 618 Stai Rakha Amuntai,  Komandan Satuan Politeknik Hasnur, Komandan Satuan 602 UIN Antasari Banjarmasin, Komandan Satuan 604 Uniska Muahammad Arsyat Albanjari, Komandan Satuan 608 STKIP Banjarmasin,  Seluruh Ketua Jurusan dan Pembina UKM Politala serta seluruh UKM Politala.

Pelantikan Pengurus dan sebagai komandan Resimen Mahasiswa Suryanata Satuan 612 Politala  periode 2019-2020 yakni Mira Ade Setiawati (Mahasiswa Jurusan TIP). Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Direktur Politala.

Sambutan Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd  mengatakan,” Saya mengucapakan selamat dan Semoga dengan pelantikan Komandan dan Pengurus UKM Resimen Mahasiswa Suryanata Satuan 612 Politala  periode 2019-2020 bisa jadikan UKM ini menjadi terbaik dengan menyusun program kerja yang tersusun sesuai rencana kedepannya”.

Saat ditemui setelah pelantikan sebagai Komandan  Resimen Mahasiswa Suryanata Satuan 612 Politeknik Negeri Tanah Laut periode 2019/2020 yakni  Mira Ade Setiawati dengan nomor anggota  NBP. 189914039030 mengatakan,” Saya merasa bangga dan senang karna pada acara pelantikan saya dilantik oleh Direktur Politeknik Negeri Tanah laut dan dihadiri oleh ketua jurusan, pembina UKM, SKOMENWA, instansi TNI/POLRI, serta Ormawa Politeknik Negeri i Tanah Laut, dan Komandan, wakil komandan serta anggota dari satuan masing-masing perguruan tinggi di kalimantan selatan”.

“Selanjutnya saya ingin Resimen Mahasiswa Satuan 612 Politeknik Negeri Tanah Laut kedepannya menjadi organisasi yang lebih baik serta dapat bekerja sama dengan UKM lainnya sehingga dapat  mempererat tali silaturahmi sebagai organisasi di kampus”, Imbuh Mira saat ditemui.

Kesan pada salah satu Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Kalimantan Selatan mengatakan “Sertijab dan pelantikan Komandan Satuan 612 Tahun 2019 ini terasa istimewa karena dilaksakanan dalam upacara yg dihadiri oleh pimpinan perguruan tinggi dan para undangan dari unsur kodim, polres, organisasi2 UKM Politala, organisasi tingkat Kabupaten Tanah Laut dan para komandan satuan, SKOMENWA Suryanata serta seluruh Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Kalimantan Selatan”. (HumasPolitala)

 

%d blogger menyukai ini: