Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

BEM Politala Gelar Pelantikan Seluruh Pengurus HIMA Prodi

Politala- Pelantikan yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan Pelantikan seluruh himpunan mahasiswa (Hima) Program Studi (11/04)  yakni Hima Teknik Informatika (Himatifala), Hima Teknologi Industri Pertanian(Hima Reaktor), Hima Mesin Otomotif (Hima MO)dan Hima Akuntansi (Himaksilaba) periode 2019/2020. Kegiatan Pelantikan ini bertema “ Membentuk Mahasiswa yang Kreatif dan Inovatif serta Mampu Berdedikasi untuk Kampus dan Masyarakat”. Kegiatan dihadiri oleh Direktur, Seluruh Wadir, Seluruh Kaprodi dan Koordiantor Jurusan, dan Seluruh Ketua Hima dipisioner.

Laporan Ketua pelaksana yakni  Andri Gunawan mengatakan, “Saya mohon dengan adanya pelantikan ini dapat membuat perubahan baru bagi mahasiswa khususnya untuk Politeknik Negeri Tanah Laut”.

Sambutan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa yakni Zulkifli mengharapkan, ”Semoga pelantikan Hima menjadi langkah awal kita dan dapat bersinergi bersama- sama untuk membangun kehidupan organisasi di Politala”.

“Ayo bersama- sama kita sebagai pelaksana di organisasi masing- masing bisa berdedikasi terhadap kampus, untuk bisa membantu pihak kampus mensosialisasikan kampus ke masyarakat luas”, imbuh Zulkifli dalam sambutannya

Pada sambutan pelantikan ini Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag.,M.Pd mengatakan, “Ilmu pengetahuan yang diberikan merupakan alat, sedangkan pelaksanaan kehidupan sehari hari dinamakan universitas kehidupan”.

“Antar Hima Prodi di Politala  jangan ada terjadi sebuah  perselisiahan dan semoga bisa saling kerjasama antar hima dan bisa menjalankan amanah roda organisasi masing masing”, harap Direktur dalam Sambutanya

Direktur Politala juga berpesan kepada kepengurus hima yang baru ini, “Saya menginginkan Kepengurusan Hima yang baru yang dilantik nanti harus bisa lebih baik dari pengurusan sebelumnya Jangan diam dan berhenti,  kembangkan pola pikir kalian untuk bisa berdaya saing”.

Kegiatan Pelantikan  ini secara resmi dibuka oleh Direktur Politala. Dengan penuh semangat dan suka cita pengurusan baru mengikuti sumpah Ikrar yang dibacakan oleh Presiden Mahasiswa yakni Zulkifli dengan lantang dan tegas. Pelantikan dan Serah Terima jabatan seluruh Hima disaksikan oleh Direktur Politala dan Kaprodi setiap program studi serta tamu undangan yang hadir. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: