Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

104 Calon Penerima Bidikmisi POLITALA Ikut Wawancara

Sebanyak 104 calon penerima beasiswa Biaya Pendidikan Mahasiswa Miskin Berprestasi (Bidikmisi) Politala dari jalur penerimaan Penelusuran Minat dan Kemampuan  Politeknik  Negeri (PMDK – PN) 2019.  Melakukan wawancara  dimulai pukul 09.00 WIB Kamis, (02/05/19) di Gedung Prof. Dr. Muhammad Nuh, DEA (Gedung Prodi TIP),

“Tim wawancara calon penerima bidik misi dalam hal ini” Wakil Direktur I Bidang Akademik Sukma Firdaus, S.Si., MT, Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan,  Jaka Darma Jaya, M.P., M.Sc, Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Anton Kuswoyo, S.Si., M.T dan seluruh ketua Jurusan Politala.

Anton Kuswoyo, S.Si., M.T sebagai  Wakil Direktur  Bidang Kemahasiswaan yang juga sebagai tim wawancara mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, Kamis-Jum’at , 2-3 Mei 2019. Seleksi ini diikuti oleh calon penerima Beasiswa Bidikmisi dari 4 Jurusan (Teknik  Informatika,Teknologi Industri Pertanian, Mesin Otomotif dan Akuntansi)

Setelah adakan tahapan wawancara, tim juga akan melakukan monitoring lapangan atau pengecekan lapangan yang direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini, tujuannya adalah untuk mengkroscek data yang diberikan oleh calon mahasiswa pada saat wawancara, Ucap” Sukma Firdaus, S.Si., MT Wakil Direktur I Selaku Tim Wawancara.

Wawancara ini, sekaligus sebagai verifikasi data calon penerima Bidikmisi untuk menyeleksi dan menemukan penerima yang tepat., pihaknya berharap mahasiswa yang masih berstatus calon penerima beasiswa dapat berkata jujur sesuai data saat melakukan pendaftaran. Ucap” Majeli Pahmi, S.Pd. selaku Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Politala. (Humas politala)

%d blogger menyukai ini: