Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Dosen Politala Menandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian Didanai dari Kemenristekdikti dan DIPA Politala

Politala- Sebanyak 24 Dosen Politala Menandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian (07/05) Didanai dari Kemenristekdikti dan DIPA Politala di Gedung Prof. Dr. Muhammad Nuh, DEA (Gedung TIP). Kegiatan dihadiri serta disaksikan oleh Direktur Politala dan Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyrakat (P3M) Politala.

Dosen Politala  yang didanai yang terdiri dari 7 Orang Peneliti dan 1 Orang Pengabdian Kepada Masyarakat Penerima hibah pusat serta 16 0rang penerima hibah dana DIPA Politala. kontrak ini bersifat mengikat karena mereka berkewajiban menyelesaikan penelitian dan pengabdiannya sehingga nantinya outputnya berupa produk, publikasi di jurnal nasional dan Jurnal internasional ataupun berupa HKI paten.

Harapan Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd dalam sambutanya mengatakan ,”Semoga  jurnal bapak ibu dosen Politala dari hasil penelitian bisa dimuat ataupun ditambahkan  pada  jurnal internasional dan bisa menghasilkan penelitiaan yang  lebih bagus lagi”.

“Harapannya Hasilnya  tidak Cuma  diteliti saja, tetapi dapat menjadi hilirisasinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanah Laut”, Imbuh Direktur.

Hasil Laporan Panitia yakni Ketua P3M Politala yakni Marlia Adriana, M.T. mengatakan, “ Saya bersyukur tahun ini dana pengabdian lebih besar dari pada tahun kemarin sehingga harapannya dosen politala bisa lebih aktif lagi dalam melakukan Penelitian dan menciptakan inovasi-inovasi baru sesuai bidang masing-masing”. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: