Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Bank Kalsel Cabang Pelaihari Mengisi Materi Kuliah Umum Mahasiswa Prodi Akuntansi dan Penandatanganan MoU bersama Politala

Politala- Telah berlangsung acara Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU oleh Politeknik Negeri Tanah Laut dengan Bank Kalsel Cabang Pelaihari (22/08) yang bertempat di  Ruang Karet, gedung Prof. Dr. Muhammad Nuh, DEA Politeknik Negeri Tanah Laut.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Tanah Laut Dr.Hj.Mufrida Zein S.Ag, M.Pd, Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari yakni Anwari, S.E., M.M  , Wakil Direktur I yakni  Sukma Firdaus, S.Si., MT, Mahasiswa semester III dan V Progam Studi Akuntansi, serta seluruh Dosen Akuntansi Politeknik Negeri Tanah Laut.

Sebelum memulai Kuliah Umum Dr.Hj.Mufrida Zein S.Ag, M.Pd mengawali acara dengan melakukan sambutan  kepada para peserta yang berhadir pada acara ini. Beliau mengatakan,“ Semoga dengan ini, kerjasama antara Bank Kalsel Cabang Pelaihari dengan Politeknik Negeri Tanah Laut dapat berkelanjutan “.

Dilanjutkan dengan sambutan  Anwari, S.E., M.M, Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari sekaligus pemateri dalam acara ini. Dalam sambutannya beliau mengataka,”sangat berterima kasih kepada Politala dengan adanya penandatanganan MoU ini”.

 “ Saya harap dengan Kuliah Umum ini mahasiswa Politala khusus nya mahasiswa program studi akuntansi mendapat ilmu baru yang bermanfaat “ . Singkat beliau.

Setelah selesai melakukan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan penandatanganan MoU oleh Politeknik Negeri Tanah Laut yang diwakilkan oleh Dr.Hj.Mufrida Zein S.Ag, M.Pd bersama Bank Kalsel yang diwakilkan oleh Anwari, S.E., M.M lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Anwari, S.E., M.M, mengenai hal-hal yang terkait dalam segala aktivitas perbankan yang dilakukan oleh Bank Kalsel. Acara Kuliah Umum ini berakhir setelah selesainya sesi tanya jawab antara Pemateri dan Mahasiswa.

%d blogger menyukai ini: