Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Mahasiswa Politala Gelar Kegiatan Malam Kesenian Dies Natalis ke-10 tahun 2019

Politala-  Mahasiswa Politala Gelar Kegiatan Malam Kesenian Dies Natalis ke- 10 bertajuk SKP10 (Seni Kreasi Politala) dalam Rangka Dies Natalis ke-10 (04/10) di Aula Terbuka Parkiran Depan. Dihadiri Direktur, Wakil Direktur, Dewan Penyantun, Dosen, Staf, Alumni dan Mahasiswa Politala.

Kegiatan Kesenian diikuti dari bebagai Civitas Akademik baik Dosen, Tenaga kependidikan, Mahasiswa bahkan Alumni turut tampil dalam kegiatan tersebut. Kesenian Terdiri dari Seni Vocal, Puisi, Dance, Model, Musik Teater, Habsyi dan Madihin.Kegiatan dibuka dengan persembahan Video Opening dari mahasiswa dan Tampilan Organisasi Mahasiswa yang ada di Politala

Sambutan Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd mengatakan,” Saya merasa bangga terhadap mahasiswa yang mampu melaksanakan kegiatan ini karena dari sinilah melatih soft skill kalian dalam pelaksanakan kegiatan”.

“Selain itu saya merasa bangga 8 orang alumni yang terpilih ini bisa lolos melanjutakan praktek kerja di Taiwan, Semoga kalian sebagai alumni bisa memberikan kebanggaan kedua orang tua kalian dan bisa membawa nama baik almamater kalian disini walupun kalian sudah lulus. Mahasiswa lain yang belum lulus dengan adanya kakak kalian yang dikirim keluar negeri ini bisa memicu semangat kalian bisa meningaktakan belajar dan melanjutkan perjuangan kakak kakak kalian yang akan ke luar negeri”, imbuh direktur Politala.

Dewan Penyantun yakni Dr. Sihabuddin Chalid,M.M.Pd mengatakan, “Mulai dari sekarang latihlah Skill Kalian sebelum terlambat, dari sinilah mahasiswa harus belajar dari pengalaman Kakak senior yang ada di Politala galilah ilmu mereka jangan diam saja”.

“Semoga nanti mahasiswa politala yang mengikuti kesenian ini bisa tampil ke acara Hari Jadi Tanah Laut semalaman dengan menampilkan kesenian yang ada di Politala”,ujar Sihab dalam sambutanya

Pemotongan Tumpeng juga mewarnai pembukaan acara Malam seni ini dengan dipotong oleh Direktur Politala yang didampingi dewan penyantun, dan wakil Direktur sebagai tanda puncak kemeriahan Dies Natalis ke 10 tahun Politala. Kemudian dilanjutkan dengan Penampilan seni Politala. (humasPolitala)

%d blogger menyukai ini: