Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Dosen Politala Mengikuti Workshop dan Pelatihan Simulasi Proses Bisnis

POLITALA- Direktur  Politeknik Negeri Tanah berupaya terus meningkatkan keterampilan pada Dosen yang mengajar di Politala. Dalam hal peningkatan tersebut,  Politala mengundang narasumber yang berasal dari Universitas Ciputra Surabaya yakni John Alan Ketaren S.T., M.M. Beliau juga salah satu Senior Business Skill Facilitator pada Apple Developer Academy. Kegiiatan ini tentang Workshop dan Pelatihan Simulasi Proses bisnis (27/12) dengan tajuk “Gamification enterprise resource planning in industry 4.0”.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung M. Nuh  Ruang Karet lantai II. Kegiatan  dibuka langsung oleh Direktur Politala, dan dihadiri Seluruh Wakil Direktur serta Seluruh Dosen yang jadi peserta workshop dan pelatihan. Pelaksanaan kegiatan pada pukul 09.00 WITA sampai dengan 16.00 WITA.

Dalam sambutan dan sekaligus membuka acara Direktur Politala yakni Dr. Mufrida Zein, S.Ag., M.Pd mengatakan kepada seluruh Peserta,”Dosen yang mengikuti acara Workshop dan Pelatihan ini bisa mengikuti dengan serius, agar nantinya dapt diaplikasikan atau dikembangkan dalam metode pembelajaran di dunia bisnis”.

“Semoga nantinya bapak narasumber bisa memberikan ijin mahasiswa politala bisa Praktek Kerja lapangan di tempat bapak narasumber sesuai bidangnya agar bisa mereka nantinya dapat mengembangkan kompetensinya”, Imbuh Direktur dalam sambutanya

Narasumber memberikan informasi mengenai profil Perusahaan narasumber, Tujuan Pelatihan, memberikan Tip dan trik dalam menjalankan bisnis serta  Memberikan Ujian bagi Peserta yang mengikuti. Narasumber juga bepesan kepada peserta,”agar bisa mengembangkan bisnis dan bisa melihat peluang bisnis agar bisa bersaiang dengan pelaku bisnis lainnya”, ujar John dalam isi materinya. (humasPolitala)

%d blogger menyukai ini: