AUDIT KINERJA DI LINGKUNGAN POLITEKNIK NEGERI TANAH LAUT

IMG 7489POLITALA, Selasa 06 Juni 2017, dalam rangka menciptakan akuntabilitas kinerja di Politeknik Negeri Tanah Laut, telah dilaksanakan audit kinerja oleh Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang dalam hal ini menugaskan kepada Dr. Yohanes Indrayono. AK., MM,CA sebagai Penanggung Jawab, Dr. Salwin M.D.,M.Pd sebagai pengendali Mutu, Yudha Adi Prakasa, SE sebagai Ketua Tim, Muhamad Asrul, Danny E. Waimbo, SE., M.Si, Taufik Kurrohman, SE., MSA., Ak.,CA.QIA, dan Dhini Suryandari, SE., M.Si., Ak sebagai Anggota Tim.

Kegiatan audit kinerja yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini akan dilaksanakan selama 11 (sebelas) hari yaitu pada tanggal 5 sampai dengan 15 Juni 2017. Kegiatan audit diawali dengan dilaksanakan pertemuan atau entry meeting dengan auditor dari Itjen Kemenristekdikti pada hari selasa (6/6), dalam pertemuan tersebut Auditor Itjen memberikan pengarahan dan tujuan dilaksanakannya audit kinerja yang merupakan tugas dari Itjen Kemenristekdikti dalam rangka melaksanakan pengawasan intern di lingkungan kemenristekdikti. Pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Direktur dan seluruh Wakil Direktur, seluruh Kepala Pusat dan Kepala UPT, ketua SPI, Ketua Jurusan dan Tenaga Kependidikan Politeknik Negeri Tanah Laut.
Itjen Kemenristekdikti mempunyai tugas menyelenggarakan pengawasan intern di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. salah satu fungsi Itjen adalah pelaksanaan audit, reviu, evaluasi, pemantauan, dan kegiatan pengawasan lainnya terhadap kinerja dan keuangan di Lingkungan Politeknik Negeri Tanah Laut.
Audit kinerja di Politala mencakup Sumber Daya Manusia/Kepegawaian, Pembelajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Pengadaan Barang dan Jasa serta Barang Milik Negara (BMN) dan Sarana Prasarana. Pelaksanaan audit kinerja ini bertujuan untuk memperoleh keyakinan bahwa seluruh pengelolaan dan pelaksanaan di Politeknik Negeri Tanah Laut telah sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku (JM).

IMG 7496

IMG 7493

IMG 7491

POLITEKNIK NEGERI TANAH LAUT
Jl. A. Yani Km.06 Desa Panggung
Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut
Kalimantan Selatan 70815
Telp/Fax  : (0512) 2021065
email : mail@politala.ac.id 

Copyright © 2017 Politeknik Negeri Tanah Laut. Diperbolehkan menyalin artikel selama mencantumkan sumbernya.

Search