Keep Share on Ramadhan UKM Mapala Politeknik Negeri Tanah Laut

IMG 7753

Ramadhan merupakan kesempatan yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama, didalam bulan ini kita dianjurkan memperbanyak amal ibadah dan perbuatan baik lainnya. Mahasiswa Pencinta Alam Politeknik Negeri Tanah Laut (Mapala Politala) merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Politeknik Negeri Tanah Laut yang berkecimpung pada bidang lingkungan hidup dan pelestariannya, akan tetapi kegiatan UKM ini tidak hanya berada di hutan dan kegiatan yang menguras fisik seperti yang disangkakan orang selama ini. Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM Mapala pada bulan Ramadhan ini, UKM Mapala mengadakan beberapa agenda dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk “Keep Share on Ramadhan”.

Dalam kegiatan ini UKM Mapala berbagi ta’jil gratis kepada pengguna jalan yang melintas didepan kampus Politeknik Negeri Tanah Laut, kegiatan berbagi ta’jil gratis tersebut dilaksanakan pada hari sabtu (17/6) dan dimulai pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa. Dalam kegiatan ini UKM Mapala juga mengundang BEM, DPM dan seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Tanah Laut untuk turut berpartisipasi, setelah kegiatan berbagi ta’jil selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan seluruh anggota Ormawa di Saung UKM Mapala.

UKM Mapala sebagai bagian dari Ormawa Politeknik Negeri Tanah Laut juga melaksanakan kegiatan berbagi Paket Lebaran kepada warga kurang mampu di desa Panggung sebagai rangkaian kegiatan “Keep Share on Ramadhan”. Kegiatan berbagi Paket Lebaran ini yang dilaksanakan pada hari Jum’at (23/6) ini bekerjasama dengan Pemerintah Desa panggung sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan. Menurut Rahmad Hidayat, Ketua Umum UKM Mapala, kegiatan ini sebagai salah satu wujud rasa keinginan untuk saling berbagi, terus berbagi dan merupakan agenda positif UKM Mapala Politala, Menurutnya, wajah gembira dan rasa syukur terpancar jelas di wajah-wajah warga yang mendapatkan bantuan dari UKM Mapala Politala, hal ini pun turut membuat anggota UKM Mapala bersyukur dan berharap di tahun-tahun yang akan datang dapat melaksanakan kegiatan serupa dengan jumlah yang semakin besar (JM).

IMG 7732

IMG 7745

WhatsApp Image 2017 07 06 at 19.12.46 1

WhatsApp Image 2017 07 06 at 19.12.46

POLITEKNIK NEGERI TANAH LAUT
Jl. A. Yani Km.06 Desa Panggung
Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut
Kalimantan Selatan 70815
Telp/Fax  : (0512) 2021065
email : mail@politala.ac.id 

Copyright © 2017 Politeknik Negeri Tanah Laut. Diperbolehkan menyalin artikel selama mencantumkan sumbernya.

Search