Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika Politala Rebut Juara di Ajang Lomba HMTI CUP II di UMB

Politala- Sebanyak 5 mahasiswa  Program Studi  Teknik Informatika di Politeknik Negeri Tanah Laut mengikuti acara Lomba HMTI CUP II se Kalimantan Selatan dalam rangka Diesnatalis Ke- 2  Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB). Lomba yang dilaksanakan yakni Mengetik Cepat, Video Editing, Desain Grafis, Pes 2018 Cup dan PUBG mobile, Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 15-16 Maret 2019 di Kampus UMB.

Kegiatan ini tidak cuma mahasiswa politala saja yang mengikuti, tapi banyak kampus lainnya di Kalimantan Selatan. Kegiatan Mahasiswa Teknik Informatika mendapatkan duungan penuh oleh Prodi Teknik Informatika dan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIFALA). Pengumuman dan pembagian sertifikat perlombaan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2019 di UMB.

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika sebanyak 5 orang yang mengikuti hanya dapat merebut  sebanyak 3 juara di masing- masing perlombaan dan sebagai juara yakni Lomba Mengetik Cepat mendapatkan juara 1 atas nama Rawildan (Mahasiswa Teknik Informatika Semester II), Lomba Video Editing mendaptkan Juara 2 atas nama Danu (Mahasiswa Teknik Informatika Semester IV) dan Lomba Desain Grafis mendapatkan Juara  3 atas nama Afrizal Habibi (Mahasiswa Teknik Informatika Semester VI). Juara ini sebagai persembahan dan Pembuktian untuk Prodi Teknik Informatika dalam ajang perlombaan antar mahasiswa Teknik Informatika.

Wakil Himatifala yakni  Tayyib (mahasiswa Teknik Informatika Semester IV) mengharapkan,” Semoga Diesnatlis ke- 2 Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Univeristas Muhammadiyah Banjarmasin semakin jaya dan Semakin Maju Lagi”.

“Semoga Himati Politala dan HMTI UMB bisa menjalin Kerjasama yang baik antar Sesama Mahasiswa TI”, Imbuh Tayib.

Ketua Prodi Teknik Informatika  Winda Aprianti, M.Si mengatakan,”Saya merasa bangga terhadap mahasiswa teknik Informatika yang telah mengikuti lomba di UMB dan juga berhasil merebut 3 juara, Semoga jika ada perlombaan lagi antar mahasiswa Teknik Informatika bisa kembali merebut Juara dan bisa lebih baik lagi”. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: