Politeknik Negeri Tanah Laut

Berita

Seluruh Civitas Akademika Politala mengelar Buka Puasa Bersama 1440 H

Politala- Puasa Ramdhan yang ke 17 tidak mengurangi jalinan Ukhuwah Islamiyah yang terjalin seluruh  Civitas Akademika Politeknik Negeri Tanah Laut menggelar Buka Puasa Bersama (22/05)  di Aula Terbuka Politala. Buka Bersama ini Bertema “Satukan Hati dalam Indahnya Silaturahmi Dibulan Suci Ramadhan”. Kegiatan terlaksana atas kerjasama pihak Manajemen dengan BEM, DPM dan Seluruh HIMA Prodi.

Turut Hadir di dalam undangan yakni Dewan Penyantun Politala sebagai Tokoh pendiri Politala Drs. Adriansyah dan Drs. Sihabuddin Chalid, M.MPd , selain itu juga hadir yakni Direktur Politala, Seluruh Wadir, Seluruh Dosen, Seluruh Staf dan Perwakilan Ormawa. Kegiatan ini juga turut hadir Keluarga baik itu Dosen dan Staf sesuai dengan tema yang diangkat dalam Bukber tahun ini dan lebih mempererat tali silaturahmi antara keluarga dengan Seluruh Civitas Akademik Politala Lainnya.

Kegiatan Bukber diawali dengan Sambutan Dewan Peyantun, Kemudian dilanjutkan dengan  Ceramah agama dan  Dzikir bersama menjelang buka puasa yang dipimpin langsung oleh penceramah yakni Muhammad Noor, M.H.I. Didalam Ceramahnya Muhammad Noor, M.H.I menjelaskan mengenai tentang makna Ramadhan.

Dalam sambutan Dewan Penyantun Politala yakni Drs. Sihabuddin Chalid, M.MPd mengatakan,”Saya selaku Dewan Penyantun Politala merasa bangga atas kemajuan Politala dalam perkembangannya lebih baik”.

“Upaya pihak Manajemen khususnya Direktur Politala saya Akui sangat luar biasa, dalam hal kesejahteraan pegawai politala”, imbuh Sihabbuddin dalam sambutannya.

“Ramadhan artinya membakar dosa- dosa, Jadi bulan Ramadhan adalah bulan pengampunan dan bulan Magfirohnya Allah SWT buat umat manusia”, Ujar Muhammad Noor dalam cermahnya.

Kegiatan juga dilaksanakan Sholat maghrib Berjamaah dan Makan Bersama di Aula Terbuka Politala. Kegiatan diakhri Sesi Photo Bersama dengan seluruh Civitas Akademika Politala.

Seluruh Civitas Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H, Semoga Puasa Ramadhan tahun ini Lancar sampai Lebaran serta mendapatkan Pengampunan Dosa dan Selalu ingat dalam menjalankan Perintah Allah SWT. (HumasPolitala)

%d blogger menyukai ini: